5 Lagu yang Cocok Didengarkan di Hari Valentine

Musa Ade12 Feb 2019, 21:08 WIB
surat cinta, valentine

Fimela.com, Jakarta Dunia musik mempunyai berbagai macam genre yang dapat kalian dengarkan sesuai dengan selera dan suasana hati. Menjelang hari Valentine, biasanya kebanyakan orang akan mendengarkan lagu-lagu yang romantis.

Hari Valentine sendiri dikenal sebagai hari kasih sayang. Tidak heran jika setiap tanggal 14 Februari banyak orang yang merayakan dengan orang yang mereka sayang. Tidak harus dirayakan dengan pasangan, hari Valentine juga bisa dirayakan bersama orang-orang terdekat.

Selain memberi kado, momen Valentine bisa juga dirayakan dengan mendengar lagu-lagu yang romantis. Berikut lagu-lagu yang cocok kalian dengarkan saat momen Valentine. Berikut Fimela.com merangkumkan khusus untuk Anda.

Taylor Swift - Love Story

Taylor Swift
Saat tengah asyik bernyanyi di New Jersey, Taylor Swift mendadak terpeleset (Evan Agostini/Invision/AP)

Lagu ini menceritakan tentang kisah cinta Romeo dan Juliet. Pembuat lagu ini mengajak agar kita menemukan cinta sejati meskipun diterpa banyak masalah. Perjuangan Romeo dan Juliet akan membuat momen Valentine kalian semakin indah.

John Legend - All of Me

[Bintang] John Legend
John Legend (Foto: AFP / Rich Polk / GETTY IMAGES NORTH AMERICA)

Lagu ini mengajarkan sesulit masalah yang ada di jalinan asmara, harusnya sepasang kekasih mencoba untuk saling mengerti. Ada kalanya memang kita tidak puas dengan beberapa hal dimiliki pasangan, namun hal itu harus dipelajari dan dimengerti.

Jason Derulo - Marry Me

Jason Derulo
Jason Derulo. (AP Photos)

Hampir semua lagu Jason Derulo mempunyai lirik yang romantis. Dalam lagu Marry Me, ia ingin menikah dengan seseorang dan ingin menghabiskan waktu bersama sang kekasih.

Ed Sheeran - Perfect

[Bintang] Ed Sheeran
Ed Sheeran (AFP / ANGELA WEISS)

Lagu Ed Sheeran yang berjudul Perfect merupakan salah satu lagu yang wajib didengarkan di hari Valentine. Rasanya momen Valentine akan terasa sempurna ketika kalian mendengarkan lagu ini bersama orang-orang terdekat. Lagu ini menceritakan tentang perjuangan seseorang untuk menemukan kisah sejatinya.

Shawn Mendes - There's Nothing Holdin' Me Back

Rita Ora hingga Bebe Rexha Panaskan Panggung Victoria's Secret 2018
Penyanyi Shawn Mendes saat tampil dalam Victoria's Secret Fashion Show 2018 di Pier 94, New York, AS, Kamis (8/11). (Photo by Evan Agostini/Invision/AP)

Makna lagu Shawn Mendes yang berjudul There's Nothing Holdin' Me Back adalah dalam menjalin asmara, kita harus siap dengan kata perpisahan. Semua akan baik-baik saja jika kalian dan pasangan sama-sama berjuang untuk bertahan.

Lanjutkan Membaca ↓