Sukses

Entertainment

Layak Ditunggu, Ini 5 Film Disney yang Akan Tayang pada 2019

Fimela.com, Jakarta Disney dikenal sebagai salah satu pembuat film-film yang bermutu. Tidak peduli berapa usia kalian, namun yang pasti kalian pasti akan suka dengan film-film bikinan Disney. Kalian tidak akan pernah merasa terlalu tua untuk menonton film Disney.

Disney sepertinya tidak pernah gagal untuk menyenangkan para penonton dengan film buatannya. Pada 2018 lalu, Disney menghibur penggemarnya melalui film Ralph Breaks the Internet dan Incredibles 2.

Dan di tahun 2019 ini, Disney akan merilis beberapa film andalannya. Lantas film-film Disney apa yang akan dirilis pada 2019? Berikut Fimela.com merangkumkan khusus untuk Anda.

Frozen 2

Frozen 2 menjadi film yang ditunggu-tunggu oleh para penggemar Disney. Setelah sukses dengan kisah Elsa dan Anna di Frozen 1, kini mereka siap menyapa penggemarnya melalui Frozen 2. Seperti dikutip dari Mirror, film ini akan tayang pada 27 November 2019. Kristen Bella dan Idina Menzel masih dipercaya untuk memerankan Anna dan Elsa.

Dumbo

Dumbo menceritakan seekor gaja kecil yang mempunyai telinga lebar dan ia bisa terbang. Ia dan teman-temannya berjuang untuk menyelamatkan sebuah sirkus yang sedang mengalami kesulitan. Dumbo sendiri menjadi film Disney tertua yang diremake pada tahun ini.

The Lion King

The Lion King akan kembali hadir dengan versi live action. Film yang mengisahkan perjalan Simba dari pangeran hingga menjadi raja hutan ini rencananya akan tayang pada 19 Juli 2019. Untuk pengisi suara Simba, Disney mempercayakannya kepada Donald Glover.

Toy Story 4

Bagi para penggemar Woody dan Buzz, pasti sudah menantikan kehadiran Toy Story 4. Rencananya Toy Story 4 ini akan dirilis pada 21 Juni 2019. Kabarnya di seri Toy Story terbaru ini, mereka akan lebih banyak menceritakan tentang Woody dan Bo Peep.

Aladdin

Bagi para penggemar Disney, pasti sudah tidak asing lagi dengan Aladdin. Film yang berkisah tentang pertualangan Aladdin, Jin, dan Jasmine ini selalu menarik untuk diikuti.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading