Debut Mengesankan BLACKPINK di Televisi Amerika Serikat

Nizar Zulmi13 Feb 2019, 08:08 WIB
[Bintang] Ini Rahasia Tubuh Ramping Personel BLACKPINK

Fimela.com, Jakarta BLACKPINK secara resmi tampil pertama kali di televisi Amerika Serikat 11 Februari kemarin. Hadir sebagai bintang tamu di The Late Show With Stephen Colbert, Jisoo, Lisa, Rose dan Jennie berhasil tampil impresif.

The Late Show jadi destinasi kedua BLACKPINK selama di AS. Sebelumnya mereka telah terlebih dulu tampil di Grammy Showcase, hanya saja penampilan tersebut tidak ditayangkan di televisi.

BLACKPINK membawakan single terbaru mereka, DDU DU DDU DU dengan energi penuh. Para personel menunjukkan pesonanya dengan outfit berbeda sesuai dengan karakter masing-masing.

Stephen Colbert terkesan dengan aksi BLACKPINK dan sambutan yang diberikan penggemar. Ia pun sempat berselfie ria bersama keempat member BLACKPINK dan mengunggahnya ke social media.

Kebanggaan BLINK

Para BLINK, sebutan fans BLACKPINK tampak puas dengan debut para idola mereka di televisi Amerika Serikat. Dari vokal, koreografi hingga outfit mereka berpadu dengan sempurna.

"Jennie benar-benar luar biasa di penampilan ini, seperti saat debut pertama kali. Aku sangat bangga dengan semua member dan kesuksesan mereka," puji salah satu fans.

Ekspansi BLACKPINK di Amerika Serikat mengikuti kesuksesan BTS yang terlebih dulu mendapat ekspos besar di sana. Rencananya dalam waktu dekat BLACKPINK akan merilis comeback mereka sebelum berlanjut dengan karya solo member berikutnya.

Lanjutkan Membaca ↓