Sukses

Entertainment

Raisa Lahirkan Anak Perempuan

Fimela.com, Jakarta Kabar bahagia tentang kelahiran anak pertama dari Raisa dan Hamish Daud tengah ramai diperbincangkan. Dikabarkan, Raisa baru saja menyelesaikan proses persalinan pada Selasa (12/2/2019).

Kabar tersebut menjadi ramai saat manajer dari Hamish Daud, Vita Ramona memberikan teka-teki terkait kabar bahagianya itu. Melalui instastory-nya, Vita memberikan dua buah gambar hati disertai tag ke akun instagram Raisa dan Hamish.

Penelusuran guna mencari kebenaran tentang kabar Raisa sudah melahirkan anak pertamanya pun akhirnya terjawab. Awak media yang menyambangi sebuah rumah sakit di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (12/2/2019) malam mendapat info jika benar pelantun lagu Serba Salah itu sudah melahirkan anak berjenis kelamin perempuan.

"Anaknya perempuan. (lahiran) semalam, jam 2 caesar," ujar salah satu petugas keamanan rumah sakit.

Disamping itu, salah satu petugas administrasi pun memberikan bocoran jika benar nama Raisa terdaftar sebagai salah satu pasien di sana. "Benar ada di sini (Raisa). Di lantai 2," ucap petugas administrasi yang dimaksud.

Menunggu Kabar Selanjutnya

Sayangnya, sampai saat ini, pihak Raisa maupun Hamish Daud belum bisa dimintai konfirmasi. Manajer Hamish Daud, Vita Ramona masih belum memberikan jawaban terkait kabar bahagia tersebut. Sementara manajer Raisa, Matthew juga belum memberikan informasi lengkap.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading