Sukses

Entertainment

Lahirkan Anak Pertama, Raisa Siap Berikan Konfirmasi

Fimela.com, Jakarta Pasangan Raisa dan Hamish Daud tengah berbahagia. Keduanya dikabarkan baru saja mendapatkan anugerah dengan kelahiran buah hati pertamanya. Anak pertama keduanya lahir di sebuah rumah sakit di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

Kabar ini berhembus setelah Vitalia Ramona, manager Hamish Daud melalui instastory-nya memberikan dua buah gambar hati disertai tag ke akun instagram Raisa dan Hamish. Sementara itu, Matthew, manajer Raisa belum bisa memberikan detail persalinan artisnya.

Meski terkesan membenarkan kabar tersebut, namun Matthew tak berani memberikan informasi apapun. Namun ia menjanjikan jika Raisa dan Hamish Daud akan memberikan klarifikasi mengenai kabar bahagia tersebut melalui media sosial.

"Hi. Informasinya lengkapnya akan disampaikan melalui socmed nya Raisa & HamishTerima kasih banyak atas perhatiannya," tulis Matthew saat dihubungi Fimela.com, Rabu (13/2/2019).

Meski pihak yang bersangkutan belum memberikan klarifikasi resmi, namun kabar persalinan ini dibenarkan oleh beberapa karyawan rumah sakit tempat Raisa menjalani proses persalinan. Dari mereka diketahui bahwa jenis kelamin anak Raisa adalah perempuan.

Lakoni Persalinan Caesar

Salah satu petugas administrasi yang ditemui awak media pun memberikan bocoran jika benar nama Raisa terdaftar sebagai salah satu pasien di sana. "Benar ada di sini (Raisa). Di lantai 2," ucap petugas administrasi di rumah sakit langganan artis tersebut.

"Anaknya perempuan. (Lahiran) semalam, jam 2 caesar," ujar salah satu petugas keamanan rumah sakit.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading