Sukses

Entertainment

Film 11:11 Apa Yang Kau Lihat? Tawarkan Cerita Unik dari Laut

Fimela.com, Jakarta Film bergenre horor memang sedang banyak diminati. Kini hadir lagi film horor yang akan menampilkan sesuatu yang beda dan unik yaitu 11:11 Apa Yang Kau Lihat?. Film kerjasama Layar Production dan Cinema Delapan ini banyak menampilkan hal menarik.

Garis besar ceritanya adalah tentang Galih, seorang mahasiswa arkeologi yang suka diving dan fotografi. Ia menemukan fakta tentang keberadaan Dewi, ibunya. Dewi hilang saat Galih masih kecil, di sebuah pulau terpencil bernama Tanjung Biru. Galih melakukan perjalanan menuju tempat tersebut bersama ketiga temannya, yaitu Ozan, Vania, dan Martin.

 

Setelah melalui perjalanan panjang mereka sampai di sebuah Villa di pulau Tanjung Biru. Saat menyelam itulah, mereka menemukan sebuah kapal yang karam di dasar laut. Dalam kapal, mereka menemukan sebuah artifak kuno yang menjadi petunjuk untuk mencari ibu Galih, namun artifak tersebut juga membawa bencana kepada mereka.

Karena tanpa disadari Siluman Laut penghuni kapal karam itu terusik oleh kehadiran manusia licik, yang mengakibatkan jadi bencana bagi mereka dan penduduk sekitarnya. Mampukah mereka berempat bertahan hidup dan keluar dari Tanjung Biru hidup-hidup?

 

Alfani Wiryawan selaku Produser Cinema Delapan yang turut menginap di tenda selama syuting di tengah pulau terpencil ini, menjelaskan meski film ini bergenre horor, tidak menghadirkan hantu pada umumnya film horor, seperti Pocong, Kuntilanak, atau Gondoruwo. “Di film ini kita menghadirkan hantu yang tak kalah seraa, yaitu: Siluman Laut. Ini tentunya belum pernah dihadirkan dalam film horor Indonesia,” terang Alfani di acara premier di XXI Senayan City, Jakarta Pusat, Senin (11/2/2019).

"Kami tak hanya menjual kisah horor siluman dalam laut. Kelebihan lain dari film 11:11 Apa Yang Kau Lihat? adalah mata penonton juga kami manjakan dengan panorama alam Indonesia, khususnya yang ada di Lampung," timpal Executive Producer Layar Production Fitrin Hapsari, dimana Bali dan Jakarta juga jadi wilayah lokasi suting film tersebut.

 

Kerusupan Saat Syuting

Sedangkan Kei Ratnasari selaku Co Executive Produser mengatakan, teror siluman dalam film 11:11 Apa Yang Kau Lihat? tidak hanya akan terjadi dalam bioskop. “Kami pun dilokasi syuting juga diteror dengan kesurupanya Iin Hermayani sang pemeran siluman," terang Kei.

Uniknya lagi, ada pasangan suami isteri Randy Kejaenet dan Lady Nayoan tampil untuk pertama kali secara bersama di layar lebar. Namun mereka tidak diplot sebagai pasangan suami isteri. Seperti apa peran mereka dan hal apa lagi yang menarik di film ini? Saksikan saja film 11: 11 Apa Yang Kau Lihat? garapan sutradara muda Andi Manoppo yang akan tayang di bioskop mulai 21 Februari 2019.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading