Sukses

Entertainment

BLACKPINK Umumkan Gelar Tur Perdana di Amerika Serikat

Fimela.com, Jakarta BLACKPINK merupakan salah satu girlband Korea Selatan yang mulai melebarkan sayapnya di kancah musik dunia. Dan mereka baru saja mengumumkan rencana tur perdana di Amerika Serikat pada April dan Mei mendatang. Kabar tersebut, mereka umumkan melalui akun Instagram resminya pada Selasa (12/2).

Di hari yang sama, grup yang beranggotakan Jisoo, Jennie, Rosem, dan Lisa ini debut tampil di acara TV Amerika, The Late Show with Stephen Colbert. Tepat sebelum tampil, postingan pengumuman tur itu menghebohkan para penggemar girlband asuhan YG Entertainment.

"BLACKPINK WORLD TOUR IN NORTH AMERICA," begitu yang tertulis di keterangan foto. Mereka akan mengunjungi enam kota besar di Amerika termasuk Los Angeles pada 17 April 2019, Chicago pada 24 April 2019, Hamilton pada 27 April 2019, Newark pada 1 Mei 2019, Atlanta pada 5 Mei 2019, dan Fort Worth pada 8 Mei 2019.

Sebelum menggelar tur Amerika, BLACKPINK akan tampil di hari pertama acara festival musik tahunan Coachella pada 12 April dan tampil lagi pada 19 April. Setelah dari Amerika, BLACKPINK akan melanjutkan konsernya di Eropa dengan mengunjungi London, Barcelona, Amsterdam, Berlin, Manchester, dan Paris.

Beberapa waktu lalu, bos YG Entertainment, Yang Hyun Suk mengumumkan jika BLACKPINK akan merilis album mini baru pada Maret mendatang. "Kami menargetkan pertengahan hingga akhir Maret jadi tanggal perilisan album mini terbaru BLACKPINK," tulisnya di Instagram.

Yang Hyun Suk menjanjikan jika album terbaru BLACKPINK ini akan berisi banyak lagu-lagu baru. Usai album mini nanti, mereka akan merilis karya solo milik Rose. Sebelum karya solo Jennie dirilis pada akhir tahun lalu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading