Sukses

Entertainment

4 Fakta Mundurnya Ratna Galih dari Cinta yang Hilang

Fimela.com, Jakarta Ratna Galih memutuskan pamit dari sinetron Cinta yang Hilang. Keputusannya ini membuat penggemarnya sedih dan penasaran dengan alasan mundurnya Ratna dari peran Mira yang membuatnya terkenal.

Lewat instagram pribadinya, @Ratnagalih, Ratna pamit sekaligus memberikan alasan pamit undur dirikarena ingin fokus pada keluarganya. Sebelumnya, Ratna Galih mengucapkan terima kasih pada pihak keluarga Dirgantara yang merupakan keluarga Ratna Galih dalam sinetron Cinta yang Hilang.

Berikut adalah 4 fakta mundurnya Ratna Galih dari sinetron Cinta yang Hilang.

 

1. Setahun Main Sinetron

Sinetron Cinta yang Hilang merupakan sinetron sukses karena sudah lebih dari setahun mengudara. Tentu perpisahan ini membuat Ratna Galih sedih.

"My little family 2018-2019. Keluarga Dirgantara, thank you for everything.. sedih banget rasanya harus ninggalin CINTA YANG HILANG karna setaun terakhir ini tiap hari kita bareng bareng berjuang sama sama untuk CYH," tulis Ratna Galih dalam instagram pribadinya, Selasa 12 Februari 2019.

 

2. Hamil

Meskipun sedih, sejatinya alasan pamitnya Ratna Galih adalah sesuatu yang menggembirakan. "Sedih harus ninggalin kalian tapi memang kondisi ga memungkinkan. Sekarang balik lagi fokus urusin keluarga karna kehamilan juga udah semakin besar.. sukses terus yah untuk kalian dan juga CYH @ijonkfrizzy @alwiassegaf03 @audreyjunicka," ucapnya.

 

3. Dapat Anak Perempuan

Wanita berusia 30 tahun ini bersyukur dan berterimakasih atas bantuan dari dokter Caroline yang melakukan perawatan. Ratna juga meminta didoakan agar calon buah hatinya berjenis kelamin perempuan.

"terimakasih atas bantuan dokter cantik @carolinehutomo semoga Allah mengijinkan aku mendapatkan anak perempuan... Doain semoga aku diberikan kesehatan, kekuatan, kemudahan, kelancaran, ketabahan, keikhlasan selama aku hamil sampai melahirkan nanti yah," kata dia.

 

4. Siapkan Kejutan

Ratna siap memberikan kejutan kepada para penggemarnya karena telah lama rehat dari sinetron yang dia bintangi. "Buat yang nanya apa aku bakal shooting lagi di CINTA YANG HILANG, tunggu kabar baik dan surprise dari aku yah... mohon doanya supaya aku bisa segera fit kembali... dan terimakasih untuk support dan doanya selama ini... love u guys so much," imbuhnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading