Sukses

Entertainment

Raisa Lakoni Aktivitas Ini Sebelum Melahirkan

Fimela.com, Jakarta Dunia entertainmnet Indonesia segera mengarahkan wajahnya kepada rumah tangga pasangan Raisa dan Hamish Daud. Dari pasangan tersebut kabar bahagia terdengar setelah buah hati pertama lahir dengan selamat.

Meski dari beberapa petugas rumah sakit sudah diketahui jenis kelamin dan proses persalinan yang dilakukan secara caesar, namun pihak Raisa dan Hamish Daud belum berkenan memberikan konfirmasi.

Hanya dari manajer Raisa, Matthew yang membenarkan dan memberitahu kepada media bahwa Raisa dan Hamish Daud bakal memberikan informasi terkait kelahiran anak pertamanya melalui media sosial.

"Hi. Informasinya lengkapnya akan disampaikan melalui socmed nya Raisa & Hamish. Terima kasih banyak atas perhatiannya," tutur Matthew kepada Fimela.com, Rabu (13/2/2019).

Raisa sendiri memang sangat tertutup akan kehamilannya tersebut. Namun lewat laman Instagramnya, beberapa hal dilakukan oleh Raisa sebelum menjalani proses melahirkan pada Selasa (12/2/2019) lalu.

Lakukan Foto Kehamilan

Pada sebuah foto yang diunggah Raisa, terlihat dirinya tengah melakukan sesi pemotretan menjelang melahirkan anak pertamanya.

Kala itu Raisa terlihat mengenakan busana serba hitam. Ia juga berfoto bersama beberapa orang. Ditengarai mereka adalah teman-teman Raisa.

Baby Shower

Raisa juga mendapatkan kejutan baby shower dar teman-temannya, Desember 2018 lalu. Ia terlihat begitu senang dengan acara yang juga dihadiri oleh sang suami, Hamish Daud. Dalam pengakuannya, Raisa tak menyangka.

Beli Pisau

Sebagai seorang istri, Raisa tentu saja harus mengerti tentang urusan dapur. Tampak dalam sebuah video di media sosial, Raisa begitu senang ketika mendapatkan pisau baru di pasar modern.

 

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Mrs. Wyllie (@rraisa6690_) on

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading