Sukses

Entertainment

YG Wujudkan Duo Bobby dan B.I sebagai Sub Unit iKON

Fimela.com, Jakarta Kabar gembira kembali diumumkan Yang Hyun Suk selaku CEO YG Entertainment di tahun 2019. Setelah mendebutkan BLACKPINK di Amerika Serikat, ia juga memberi kesempatan untuk dua boyband andalannya, iKON dan WINNER unjuk gigi.

Dalam pernyataan yang ia tulis di blog pribadi, Hyun Suk akan mewujudkan kolaborasi yang sudah dinanti-nanti para iKONIC. Rencananya dalam waktu dekat sub unit pertama iKON akan didebutkan, yang terdiri dari duo Bobby dan B.I.

Kedua rapper ini disebut sering disebut sebagai Double B, yang memang telah lama berkarya bersama. Keduanya tak cuma berperan sebagai rapper, melainkan juga sebagai penulis lagu dan arranger di balik lagu-lagu hits iKON.

Ide sub unit iKON ini diusulkan pertama kali oleh B.I kepada Yang Hyun Suk, yang kemudian mendapat persetujuan. Langkah ini ditanggapi antusias oleh fans yang juga telah mengetahui kualitas dua idol tersebut.

Rilis Full Album

Untuk memaksimalkan potensi Bobby dan B.I, YG memberi kesempatan mereka untuk merilis album penuh. Saat ini karya tersebut tengah dalam proses pengerjaan dan diperkirakan rilis Mei nanti.

"Sebuah album bisa terwujud dengan mudah jika diisi lagu duet dan solo. Memperhitungkan proses rekaman, syuting MV, dan proses psaca rekaman album ini sepertinya akan rilis sekitar Mei," ujarnya.

Duo Bobby dan B.I beberapa kali tampil dan sukses menghipnotis para penggemar. Fans berharap sub unit iKON ini tak kalah sukses dari kolaborasi Bobby dengan Mino sebelumnya dalam project MOBB.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading