Sukses

Entertainment

4 Pesona Hwang Yeji, Senjata Rahasia JYP dan Leader ITZY

Fimela.com, Jakarta Belum lama ini, JYP Entertainment baru saja mendebutkan girl group yang sudah lama mereka persiapkan. Mereka menamakan diri ITZY yang terdiri dari Shin Ryujin, Lia, Lee Chaeryeong, Yuna dan Hwang Yeji.

Setelah merilis DALLA DALLA 11 Februari kemarin, JYP juga mengumumkan posisi dan peran para member ITZY. Mereka sepakat menunjuk Hwang Yeji sebagai leader sekaligus rapper dalam grup.

Fans pun setuju dengan penunjukkan Yeji sebagai leader. Sebagai idol, Yeji dianggap komplet. Tak hanya jago ngerap, kemampuan dance dan totalitasnya dalam bermusik juga jadi acuan.

Sementara itu banyak juga yang belum terlalu mengenal Hwang Yeji. Jika kamu salah satunya, simak beberapa hal yang perlu kamu tahu tentang leader ITZY tersebut.

Dance Memikat

Yuna dan Chaeryeong diumumkan JYP sebagai dancer utama dalam grup. Akan tetapi kemampuan Yeji di sektor tersebut juga tidak bisa disepelekan.

Yeji sempat tampil memukau dalam The Fan ketika membawakan lagu Dua Lipa, New Rules. Aksinya membuat semua orang terkagum meski ia ngedance dalam kondisi punggungnya yang cedera.

Trainee Berbakat

Yeji pada tahun 2015 mengawali kariernya sebagai trainee di JYP Entertainment. Setelah 3 tahun lebih berselang ia akhirnya mendapat kesempatan untuk debut sebagai leader ITZY.

Tak sia-sia, debut ITZY mendapat sambutan baik dari para penggemar. Meski sempat diragukan, raihan viewers mereka di MV DALLA DALLA bisa dibilang fenomenal.

Jago Akting

Yeji memiliki aura yang kuat dalam dirinya. Kemampuan aktingnya dalam MV DALLA DALLA sudah mencuri perhatian para penggemar. Tampaknya Yeji punya bakat terpendam soal akting.

Rupanya ia juga sempat muncul dalam salah satu drama. Saat itu ia muncul di Twenty Again di episode ke-8. Wah tampaknya idol yang satu ini memang multitalenta ya.

Model Top

Postur tubuh proporsional membuat Yeji cocok menjadi seorang model. Ia juga tampil menarik dengan taste fashion yang ia tunjukkan dalam berbagai kesempatan.

Terlepas dari sektor vokal, tampaknya Yeji mampu jadi senjata rahasia JYP Entertainment. Bagaimana menurutmu?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading