Sukses

Entertainment

Impian Baru Maxime Bouttier Setelah Sutradarai Kain Kafan Hitam

Fimela.com, Jakarta Setelah menjadi sutradara di film Kain Kafan Hitam, Maxime Bouttier ingin menggapai mimpi berikutnya. Kedepan, Maxime bermimpi untuk menjadi seorang penulis skenario sebuah film layar lebar.

"Menyutradarai ini adalah pintu awal untuk menulis skenario dan buat film. Aku harus ngertiin dulu gimana kondisinya jadi sutradara yang skenarionya yang dibuat dari bahasa Indonesia, soalnya biasa kan aku pakai bahasa Inggris," ujar Maxime Bouttier beberapa waktu lalu.

 

Diusianya yang masih terbilang, kekasih dari Prilly Latuconsina itu menjajal menjadi sutradara film horor. Pria blasteran Indonesia-Australia itu mengaku memiliki alasan tersendiri. Menurutnya, memang sejak lama ia ingin menggarap film bergenre horor lantaran tertarik dengan angle-angle pengambilan gambarnya.

"Aku suka shot-shot horor yang menarik. Terus suspens-nya kita harus ulur. Itu sih yang aku tertarik jadi bagaimana mengambil shotnya. Jadi mengintepretasikan skenario ke set," ujar Maxime Bouttier.

Film Kain Kafan Hitam sendiri akan tayang di bioskop tanah air mulai tanggal 14 Februari 2019. Selain Maxime Bouttier, nama-nama lain yang juga turut bermain dalam film tersebut adalah Ajun Perwir, Haico, Sandy William, dan beberapa nama lain.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading