Sukses

Entertainment

Amanda Rawles Sebut Tak Ada yang Spesial di Hari Valentine

Fimela.com, Jakarta Beberapa orang menganggap valentine atau hari kasih sayang sangat spesial, kemudian mereka pun memberikan hadiah kepada orang yang sangat dicintainya. Namun beda halnya dengan Amanda Rawles.

Saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Amanda Rawles mengaku tak ada perayaan yang istimewa di hari kasih sayang itu. "Valentine dirumah aja, eh nggak deh tenyata aku kerja. Emang nggak ada yang spesial gitu deh di hari kasih sayang," kata Amanda Rawles, Selasa (12/2/2019).

Bagi remaja 18 tahun itu dirinya mengaku bosan dengan perayaan valentine. Baginya memang untuk merayakan hari kasih sayang itu bisa kapanpun, sehingga tak berpatokan pada 14 Februari.

"Kalo valentine aku bosan juga, ya biasa aja, nothing spesial. Emang nggak ada ritual sih karena menurut aku kalo orang itu spesial nggak perlu di hari spesial kapan aja lah," tambah Amanda Rawles.

Lebih lanjut Amanda mengaku bahwa dirinya tak pernah merayakan Valentine, selain tak ada yang spesial, pekerjaan juga membuatnya tak merayakannya. "Nggak tau, aku nggak tau kalau ngomong valentine aku nggak pernah ngerayain sih. Banyak kerjaan aja gitu, dan memang nggak ada waktu untuk ngerayain hari kasih sayang itu," jelas Amanda Rawles.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading