Refal Hady Cerita Pernah Terjebak dalam Lingkaran Friendzone

Syifa Ismalia18 Feb 2019, 15:00 WIB
Diperbarui 18 Feb 2019, 15:00 WIB
[Fimela] Refal Hady

Fimela.com, Jakarta Setiap orang yang melakukan PDKT dengan lawan jenis tentu memiliki harapan untuk bisa menjalin hubungan. Namun ternyata ada banyak orang yang sering terjebak friendzone, salah satunya Refal Hady.

Terkait pengalamannya, Refal bercerita pernah terjebak friendzone dengan seorang yang disukainya. Namun diakui Refal, ia tak lama terjebak dalam situasi tersebut karena akhirnya ia sadar dan memilih menghentikannya.

[Fimela] Refal Hady
Refal Hady (Instagram/refalhady)

"Saya nggak percaya friendzone. Orang bisa bilang saya suka sama kamu dan jadi sahabat aja. Tapi nggak buat saya ya," kata Refal Hady saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (11/2/2019).

"Saya dulu pernah nembak, saya suka sama satu cewek dan cewek itu kebetulan belum mau menjalani hubungan, atau mungkin saya keliatan lebih muda dan dia agak lebih tua jadi kita sahabatan aja dulu dan pas dijalankan jadi sahabat. Akhirnya saya out (melepaskan dia)," tambah Refal.

Diakui Refal banyak alasan mengapa dirinya lebih memilih menghentikan friendzone dibandingkan terus terjebak di dalamnya. Menurutnya hal itu sangat menyiksa, jadi sebelum hal itu membuatnya lelah tanpa kepastian, Refal memilih untuk segera mengakhirinya.

"Daripada capek (menjalani hubungan tapi nggak ada status), hal itu menyiksa. Karena kalau ada di situasi itu, mau ke kiri bingung, mau ke kanan bingung. Jadi yaudah pilih pergi saja," jelas Refal Hady.