Cara Hailey Baldwin Bantu Justin Bieber Pulih dari Depresi

Lanny Kusumastuti16 Feb 2019, 12:00 WIB
Diperbarui 16 Feb 2019, 12:00 WIB
[Bintang] Hailey Baldwin - Justin Bieber

Fimela.com, Jakarta Menjalani kehidupan pernikahan memang bukan hal yang mudah, kali ini Hailey Baldwin pun tengah membantu Justin Bieber untuk pulih dari depresi yang menyerang suaminya. Depresi yang dialami Justin ini pun membuatnya ingin meninggalkan industri musik yang telah membesarkan namanya.

"Aku jadi sangat depresi karena terus menerus melakukan tur," tutur Justin dalam wawancara dengan majalah Vogue.

Hailey Baldwin dan Justin Bieber
Potret mesra Hailey Baldwin dan Justin Bieber. (Instagram/@haileybaldwin)

Sejak kariernya meroket lewat lagu Baby, Justin memang tak henti menggelar bebagai tur ke penjuru dunia. Terkait depresinya, Justin pun merasa jika ia tak benar-benar mengenal dirinya karena kehidupan personal yang dijalani terus menjadi sorotan dan seolah jadi milik publik.

Depresi telah berulang kali menghampiri Justin, dan kini setelah menikah, sosok sang istri, Hailey Baldwin pun selalu berusaha membuat suaminya itu bisa lepas dari tekanan yang terus mendesak dirinya.

Melansir laman E!News, seorang sumber dekat Hailey menyebut jika model 22 tahun itu selalu mencari cara dan melakukan apapun yang bisa membantu Justin lepas dari depresi.

"Dia (Hailey Baldwin) sangat terlibat dalam rencana untuk mengambil tindakan dan membuat keputsan. Dia selalu mendengarkan dan selalu ada untuknya (Justin Bieber)," ujar sumber tadi.

Bukan Hal Baru

[Bintang] Hailey Baldwin
Hailey Baldwin (LISA O'CONNOR / AFP)

Sebagai seorang istri, Hailey pun ingin Justin segera pulih dari depresinya dan hal ini bukanlah sesuatu yang baru untuk Hailey, mengingat ia juga pernah mengalami sebelumnya.

"Hailey sudah tahu tentang perjuangannya (Justin) sejak lama. Dia (juga) sudah pernah mengalami depresi sebelumnya dan ini bukan hal baru baginya," tukas sang sumber.

Hailey pun tahu, depresi bukanlah hal mudah untuk Justin, meski begitu ia tak ingin sang suami menyerah dan tak akan meninggalkannya. 

Lanjutkan Membaca ↓