Ketika Agni Pratistha Selfie dan Lupa Pakai Eyeliner

Anto Karibo18 Feb 2019, 06:24 WIB
Agni Pratistha

Fimela.com, Jakarta Pernah melakukan makeup sendiri dan hasilnya ternyata masih ada kekurangan? Tentunya setiap perempuan pernah mengalami kejadian lucu terkait makeup. Termasuk Agni Pratistha yang juga pernah kurang menggunakan eyeliner.

Awalnya ia tak merasa dan menganggap wajahnya telah sempurna mengenakan makeup. Namun kala saudara kandung Sigi Wimala ini melakukan selfie terpampang bentuk matanya yang masih dalam keaadaan belum terpoles.

Agni Pratistha
Agni Pratistha kurang makeup (Instagram/agnipratistha)

"Took this selfie and just realized I forgot my eyeliner," tulis Agni Pratistha di laman Instagramnya, agnipratistha baru-baru ini.

Eyeliner berfungsi untuk mempertegas mata. Jenisnya pun beragam, mulai dari liquid, gel, dan pensil. Namun, meski tak menggunakan eyeliner, Puteri Indonesia 2007 ini tetap terlihat cantik.

Terbukti dari beberapa pujian kepada Agni Pratistha dari sesama teman artis maupun netizen di kolom komentar. Seperti Artika Sari Devi lewat akun artikasaridevi. "Cantik amat Anyi!!!" tulisnya. "Tapi tetap cancikkk mba agnii," lanjut akun hihiinovpelawi.

2 of 2

Hal Wajib

Agni Pratistha
Model, aktris, dan pemenang Puteri Indonesia 2007

Bagi sebagian besar perempuan, makeup merupakan sebuah hal yang wajib. Dengannya rasa percaya diri bisa sangat besar. Demikian pula dengan Agni Pratistha yang juga kerap menggunakan makeup sebagai penunjang pekerjaannya.

Dan eyeliner merupakan sebuah alat makeup dasar selain beberapa lainnya, di antaranya adalah foundation, concealer, pensil alis, bedak, lipstik atau lipbalm, eyeshadow, maskara, blush on, dan lainnya.

Lanjutkan Membaca ↓