Sukses

Entertainment

Cathy Sharon Bicara Pentingnya Kesehatan Gigi bagi Anak

Fimela.com, Jakarta Gigi merupakan salah satu organ paling penting dalam tubuh. Dengan gigi yang sehat, seseorang tentunya bisa menikmati setiap jenis makanan dan minuman dengan nyaman. Urgensi gigi sehat ini juga ada pada Cathy Sharon.

Cathy mengatakan pentingnya memiliki gigi yang sehat bagi siapapun, khususnya bagi dirinya dan keluarga. Teruntuk anak-anaknya, Cathy Sahron juga berusaha menjaga kesehatan gigi mereka dengan maksimal.

"Kesehatan gigi sangat penting bagi saya dan anak-anak saya," tutur Cathy Sharon di laman Instagramnya, cathysharon baru-baru ini.

Sebelum menikah, kakak kandung Julie Estelle ini memiliki klinik gigi langganan. Dan kebiasaan memeriksakan gigi dengan teratur juga diajarkan kepada anak-anaknya. Idealnya, pemeriksaan gigi harus dilakukan secara berkala.

"Dari sebelum punya anak sampai sekarang sudah ada buntut 2 tetap ke clinic yang sama," imbuh Cathy Sharon.

Ajakan Jaga Gigi

Memeriksakan kesehatan gigi dan mulut idealnya memang dilakukan 6 bulan sekali. Namun bisa juga berbeda pasa setiap orang dengan kondisi tertentu. Dan Agni pun mengajak kepada masyarakat untuk memeriksakan gigi demi kesehatan diri dan orang tercinta.

"Get straighter and healthy teeth for you and your loved ones," tandas Cathy Sharon.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading