Sukses

Entertainment

4 Member Girlband Rookie dengan Visual Memesona

Fimela.com, Jakarta Beberapa girlband rookie bermunculan di akhir 2018 hingga awal 2019 ini. Namun meski terkesan bersamaan setiap grup punya ciri khas dan basis penggemarnya masing-masing.

Nama-nama grup yang santer dibicarakan antara lain Cherry Bullet, IZ*ONE, Loona dan yang terbaru ITZY. Keempatnya memiliki talenta-talenta yang tak hanya berbakat, tapi juga memikat dari segi visual.

Di generasi sebelumnya, beberapa idol seperti Yoona SNSD atau Suzy miss A telah membuktikan diri mampu memiliki karier cemerlang. Kini regenerasi terjadi, saatnya para talenta muda menunjukkan pesona.

Bisa dibilang faktor visual memang termasuk salah satu kunci sukses sebuah grup K-Pop. Hanya saja faktor lain seperti stage presence, bakat dan attitude juga memberi pengaruh signifikan.

Bicara mengenai visual, keempat member girlband rookie ini tampaknya akan mencuri perhatian. Siapa saja mereka, dan siapa pemilik visual paling stunning menurutmu?

Jiwon Cherry Bullet

Idol pertama adalah si cantik dari Cherry Bullet, Jiwon. Remaja kelahiran 4 September 2000 ini punya postur yang ideal dan wajah yang kalem. Di grupnya sendiri Jiwon disebut sebagai machine gun yang akan menghujani fans dengan peluru cinta.

Heejin Loona

Masih dari kalangan idol line 2000, Jeon Heejin juga jadi salah satu member Loona favorit penggemar. Wajah cantik dan sikapnya yang ramah sukses membuatnya visual yang memikat.

Sebelum dikenal sebagai idol, Heejin memang telah menunjukkan ketertarikan dengan dance. Ia juga mengembangkan bakat bernyanyi dengan mengikuti dance academy.

Minjoo IZ*ONE

IZ*ONE merupakan salah satu grup yang cukup menuai pro kontra di kalangan fans, bahkan sebelum resmi terbentuk. Gara-garanya program Produce 48 yang melibatkan idol dari Jepang dan Korea Selatan dianggap kurang fair.

Namun sisi visual grup ini tak bisa dianggap remeh. Terutama Minjoo, yang mampu memegang peran krusial di IZ*ONE. Ia merupakan vokalis, dancer sekaligus visual andalan.

Ryujin ITZY

ITZY muncul sebagai nama baru yang cukup menghebohkan. Beranggotakan lima member, fans sendiri cukup kesulitan menentukan siapa visual terbaik dalam grup.

Namun banyak penggemar sepakat jika Shin Ryujin adalah salah satu member yang paling pantas jadi visual. Sebelum debut, namanya sudah banyak dikagumi berkat wajah dan kemampuan rap dan dancenya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading