Sukses

Entertainment

Ed Sheeran Pilih ONE OK ROCK untuk Buka Penampilan di Jakarta

Fimela.com, Jakarta Konser Ed Sheeran di Jakarta semakin dekat, para penggemar pun makin tak sabar. Di hari Valentine kemarin rupanya promotor memiliki pengumuman penting bagi calon penonton.

Ed Sheeran, AEG Presents, PK Entertainment, dan Sound Rhythm resmi mengumumkan bahwa ONE OK ROCK akan mengguncang Jakarta sebagai supporting act dalam konser Ed Sheeran Divide World Tour 2019 Jakarta pada 3 Mei mendatang. 

Super band asal Jepang ini begitu cepat meroket dimana mereka pada awalnya sering tampil tidak hanya manggung dalam acara berskala kecil, namun telah tampil diberbagai acara berskala besar lainnya. Sepak terjang ONE OK ROCK begitu melesat menjadi Band Rock Jepang paling populer karena konsernya yang sangat sukses seperti penampilannya di Nippon Nudokan Live 2010, Yokohaama Stadium Live 2014 dan penampilan di Arena besar lainnya pada tahun 2013 & 2015.

Pada tahun 2017, ONE OK ROCK tampil pada acara penghargaan Alternative Press Music Awards dan di nobatkan sebagai “Artis pendatang terbaru terbaik” (Best Break Through Artist). dan mereka tampil pada cover Majalah Rock Sound di Jepang dan dijuluki sebagai “Band dengan penampilan terbaik” (The Best Live Performance).

 

Sebagaimana diketahui, Ed Sheeran terlibat cukup serius dalam turnya di beberapa negara. Salah satunya terkait opener yang melalui pertimbangannya nama itu bisa muncul.

Sementara itu tiket konser Ed Sheeran Divide World Tour 2019 Jakarta masih tersedia di merchant tiket official yang sudah ditunjuk. Promotor mengimbau agar tidak membeli di agen atau pihak ketiga karena sistem ticketing akan diperketat, selengkapnya baca di sini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading