Sukses

Entertainment

Zalina Rayne Wyllie, Kado Terindah Raisa - Hamish Daud di Hari Valentine

Fimela.com, Jakarta Saat ini kebahagiaan sedang dirasakan oleh keluarga Raisa dan Hamish Daud. Momen Valentine tahun ini terasa begitu sempurna bagi pasangan yang menikah pada 3 September 2017 itu. Lantaran mereka baru saja dikaruniai seorang anak perempuan yang diberi nama Zalina Rayne Wyllie.

Uniknya di momen Valentine kali ini, Raisa dan Hamish merayakannya di rumah sakit. Bersama sang buah hati, Zalina, Raisa dan Hamish terlihat begitu bahagia membagikan momen Valentine di rumah sakit.

Kebahagiaan itu tersirat pada sebuah postingan Instagram Story yang ada di akun Instagram milik Hamish. Pada foto tersebut terlihat Raisa dan Hamish sedang makan malam sambil melihat Zalina yang berada di box bayi. "Hospital Valentines dinner for 3," tulis Hamish sebagai keterangan foto.

Menurut informasi dari petugas, pasca melalui proses caesar, Raisa dirawat di ruang VVIP kamar Lavender. "Benar, ada di sini (Raisa), di lantai 2. Ada orangtuanya juga," tutur petugas tersebut yang ditemui awak media baru-baru ini.

Ia menambahkan jika Raisa sebagaimana biasanya pasien sehabis melahirkan akan menginap di ruangan yang dipilihnya selama 3-4 hari. Menilik situs resmi kemangmedicalcare.com, ada 4 kamar VVIP di rumah sakit tersebut yaitu kamar Sakura, Lotus, Violet, dan Lavender. Budget per hari, Raisa atau pasien lain harus mengeluarkan Rp. 2.350.000.

Di dalam ruangan tersebut, Raisa mendapatkan banyak fasilitas seperti 1 (satu) Electric Bed, Bed Side Cabinet, Over Bed Table, LCD TV 32”, Shower, Water Heater, Lemari, dan AC. Lalu pasien juga bisa menggunakan Sofa Bed, Lemari Es, Microwave, Pantry, Dining Table, Dining Chairs, Telepon, Safety Deposit.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading