Target Angga Yunanda di Tahun 2019

Syifa Ismalia18 Feb 2019, 17:24 WIB
[Fimela] Angga Yunanda

Fimela.com, Jakarta Angga Yunanda tengah disibukkan dengan aktivitasnya di dunia hiburan. Meski begitu, dirinya ingin sekali melanjutkan kuliah karena sempat menunda selama satu tahun. Hal itu pun ia ungkapkan saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan. Pria 18 tahun itu mengaku memang memiliki alasan mengapa baru tahun ini ingin mengambil keputusan kuliah.

"Aku kayaknya tahun ini mulai kuliah karena emang dari diri aku sendiri harus bakal kuliah taun ini. Harusnya taun kemarin ambil kuliah cuma kemarin bisa dibilang istirahat dulu di dunia pendidikan karena ingin fokus di dunia entertainment tapi kayaknya kalau untuk tahun ini bakal kuliah," ujar Angga, beberapa waktu lalu.

[Fimela] Angga Yunanda
Preskon film Sunyi (Daniel Kampua/Fimela.com)

Untuk jurusan sendiri, Angga mengaku masih bingung hingga kini. Namun ia sudah memiliki pilihan universitas, bukan di luar negeri namun ia memilih di Jakarta. "Kayaknya bakal di Jakarta (kuliahnya). Untuk jurusannya masih bingung karena punya beberapa pilihan jadi belum diputusin," tutur pemain film Sunyi itu.

Meski akan mengambil kuliah, diakui Angga Yunanda, dirinya tidak akan meninggalkan dunia hiburan yang membesarkan namanya. Dikarenakan ia ingin berjalan secara bersamaan. "Kayaknya bakal berjalan dua duanya sih sebisa mungkin karena aku pengin pendidikan jalan, di dunia entertainment juga jalan," ujar Angga.

Diakui Angga, keinginan kuliahnya ini juga didukung kedua orangtuanya. "Orang tua dukung apapun pilihan aku, tapi emang keputusan aku pengin kuliah taun i i orang tua aku dukung karena kalau ditunda terus takutnya keenakan di dunia entertainment," tuturnya.

[Fimela] Angga Yunanda
Preskon film Sunyi (Daniel Kampua/Fimela.com)

Sebagai anak muda, Angga mengaku pendidikan sangat penting sekali bagi diri seseorang. Sehingga ia tak ingin sukses di karier saja, namun juga harus sukses di dunia pendidikan.

"Aku pribadi penting banget karena emang background orang tua aku pendidikan, jadi dari kecil sebetulnya udah ditanemin kalau pendidikan itu hal penting buat aku walaupun lumayan susah buat ngebagi waktu antara pendidikan sama entertainment tapi aku berusaha agar bisa menyelaraskan dua duanya," jelas Angga Yunanda.