Sukses

Entertainment

Tak Pernah Tertinggal, Ini Barang Wajib yang Selalu Dibawa Miss World 2018 Vanessa Ponce

Fimela.com, Jakarta Setiap orang tentu memiliki barang-barang favorit dan yang selalu diandalkan. Begitu juga dengan Miss World 2018 Vanessa Ponce, perempuan 26 tahun ini ternyata memiliki barang-barang wajib yang selalu ada di dalam tasnya. 

Diakui Vanessa Ponce usai preskon di Gedung MNC, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Vanessa mengaku bahwa barang wajibnya yang sama seperti wanita pada umumnya, yaitu parfum dan lipstik.

"Barang yang selalu aku bawa di tas aku, parfum, tetes mata, karena mataku sering merah, lipstick, charger, tidak ada orang yang bisa hidup tanpa charger, ha ha ha, dan yang terakhir adalah plester, karena aku sering lecet di kakiku karena sepatu hak tinggi, makannya aku tempelkan plester dimana mana di kaki ku," kata Vanessa Ponce sambil tertawa manis.

Perempuan kelahiran Mexico 7 Maret 1992 ini pun menjelaskan alasannya yang hanya membawa lipstik dan tak mengutamakan peralatan makeup lainnya. "Iya, kan aku sudah bilang, aku tak suka memakai banyak riasan (di wajah), jadi lebih baik aku hanya membawa lipstik saja biar bibirku tak terlalu pucat," jawab Vanessa Ponce.

Diakui Vanessa Ponce, ada beberapa alasan mengapa dirinya tak terlalu banyak memakai riasan wajah. Salah satunya, dikarenakan kecantikan seseorang terlihat dari senyum yang manis.

"Karena tips terbaik dariku adalah senyum, senyum kepada seluruh dunia (agar wajah cantik lebih terpancar)," ujar Vanessa Ponce.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading