Sukses

Entertainment

Mengenal Josscy Aartsen, Tunangan Rina Nose

Fimela.com, Jakarta Tepat di hari Valentine, Rina Nose mengumumkan jika dirinya sudah bertunangan. Akan tetapi, ia tidak menyebutkan nama pria yang sudah meluluhkan hatinya itu. Namun beredar kabar jika Rina dilamar oleh seorang pria bernama Josscy Aartsen.

Hal tersebut diketahui dari postingan Rina yang memamerkan foto cincin pertunangan. Foto itu diunggahnya melalui akun Instagram pribadinya pada 14 Februari 2019.

 
 
 
View this post on Instagram

❤️💍❤️ #engaged

A post shared by Rina Nose (@rinanose16) on

Dalam postingan foto tersebut, Rina Nose memperlihatkan cincin emas yang berhias berlian dan tersemat di jari manisnya. Melalui keterangan foto, ia memberi keterangan jika ia sudah bertunangan akan tetapi tidak menyebut nama calon suaminya.

Josscy Aartsen merupakan pria blasteran Indonesia dan Belanda. Pria berwajah tampan itu merupakan seorang penulis, sutradara, dan koki. Dalam akun Twitter-nya, Josscy menyebut jika dirinya merupakan lulusan S2 ilmu seni dan perfilman.

Tak hanya itu, JOsscy juga mengaku jika dirinya mencintai makanan dan negara Indoneisa. "Master of Arts Film studies. Film Maker. Loves Food and Indonesia," tulisnya di dalam bio Twitter.

Pada akun Twitter-nya, Josscy Aartsen mengaku jika dirinya tinggal di Kota Almere yang terletak di Flevoland, Belanda. Tercatat ia pernah membuat film pendek berjudul Perjalanan yang dibuat pada 2013 dan selesai pada 2014. Pada 2006, ia sempat membuat film bergenre thriller berjudul Advantage.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading