Sukses

Entertainment

Choi Jin Hyuk Tak Ada di Episode Tambahan The Last Empress

Fimela.com, Jakarta Drama The Last Empress mengkonfirmasi bahwa ending-nya diperpanjang menjadi 52 episode. Ada empat episode berdurasi 30 menit yang ditambahkan dari aslinya 48 episode. Sayangnya, Choi Jin Hyuk tidak akan muncul di episode perpanjangan drama The Last Empress.

Jadwal Choi Jin Hyuk tidak memungkinkan untuk bergabung dalam syuting episode tambahan. “Choi Jin Hyuk, yang memainkan peran Wang Sik/Woo Bin, telah selesai memfilmkan semua bagiannya melalui episode 48. Karena jadwalnya, dia tidak akan muncul dalam episode yang ditayangkan pada 20 dan 21 Februari," ujar dari SBS dikutip dari soompi.

 

“Kami dengan tulus berterima kasih kepada Choi Jin Hyuk, yang menaruh semua kemampuan dalam karakternya. Dan aktor serta staf yang tersisa akan melakukan yang terbaik. Kami meminta cinta dan dukungan Anda yang berkelanjutan,” imbuhnya.

"Dengan keputusan perpanjangan empat episode, para aktor dan staf mencurahkan seluruh energi mereka ke setiap adegan untuk sebuah kesimpulan yang sukses," ujar seorang anggota staf produksi.

 

Staf produksi tersebut juga menjanjikan bahwa drama The Last Empress akan memberi lebih banyak kegembiraan dalam episode-episode mendatang. Hingga minggu ini, The Last Empress masih berkutat dengan konflik dan konspirasi perebutan tahta Raja.

Agensi Choi Jin Hyuk, G-Tree Creative memberikan penjelasan tentang jadwal yang tidak cocok. "Karena konflik penjadwalan, Choi Jin Hyuk tidak muncul di The Last Empress setelah episode kemarin. Karena pertemuan penggemar yang sebelumnya dijadwalkan di Taiwan, itu tidak dapat dihindari bahwa dia menyelesaikan syuting," ujar agensi Choi Jin Hyuk.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading