Bertambah Usia, Olla Ramlan Berharap Bisa Lebih Bijaksana

Syifa Ismalia18 Feb 2019, 20:24 WIB
[Fimela] Olla Ramlan

Fimela.com, Jakarta Olla Ramlan tengah berbahagia, dirinya baru saja merayakan hari ulang tahunnya yang ke-39 tahun pada 15 Februari 2019 lalu. Bertambahnya usia, ada beberapa harapan dari Olla untuk dirinya sendiri.

Salah satunya, ibu dua anak itu berharap di umur barunya bisa lebih bijaksana dan mengontrol emosi ya lagi dalam menjalani hidup yang penuh dengan cobaan ini.

[Fimela] Olla Ramlan
(Instagram/ollaramlanaufar)

"Ya alhamdulillah saya tambah umur lagi, mudah-mudahan makin sukses ke depannya. Ya, makin tua ya, ya kita harus lebih bijaksana lagi. Mungkin saya udah nggak emosional lagi, harus lebih diredam, jadi pokoknya kita harus banyak belajar lah, tiap tahun pastinya kita pengin pribadi yang lebih baik lagi, kerjaan lancar, anak-anak sehat semuanya pasti doa-doa yang terbaik lah,"ujar Olla Ramlan saat ditemui saat pembukaan De'Eleriz Beauty & health center, dikawasan Senayan Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Di hari bahagia tersebut, diakui Olla sebenarnya dirinya tidak ada niatan merayakan. Namun ternyata saudaranya justru memberikan kejutan, hal tersebut pun membuat Olla Ramlan bahagia.

"Sebenernya saya tahun ini jujur nggak ada niat mau rayain apa-apa tapi ternyata kemarin kakak saya bersama sahabat-sahabg saya bikin surprise, kalau dilihat tuh di instgram ada surprise itu di rumah kakakku bukan di rumahku," ceritanya.

[Fimela] Olla Ramlan
(Instagram/ollaramlanaufar)

"Jadi aku disuruh dateng, ayo la, kita makan-makan soto banjar yuk. Terus pada saat aku dateng semuanya udah pada ngumpul juga ada anak-anak yatim juga, ada teman-teman aku sahabat aku, banyak sih yang nggak bisa dateng, cuma alhamdulillah itu pun udah meriah buat aku dan aku cukup mewek soalnya belum selesai make up masih pegang-pegang lipstik gitu belom pakai lipstik jadi cukup mengejutkan dan aku bahagia," tambah Olla Ramlan.

Di hari ulang tahun, beberapa orang meminta kado spesial dari orang yang disayang seperti suami. Namun hal itu tidak dilakukan aktris cantik Olla Ramlan. "Kado Dari suami? Ehm..mentahnya aja. Lumayan request haha udah ya mau pergi," kata Olla Ramlan.