Sukses

Entertainment

Ingin Cantik Seperti Nindy? Ini Rahasianya

Fimela.com, Jakarta Setiap perempuan menginginkan wajah yang cantik agar enak dipandang. Berbagai cara pun dilakukan untuk memenuhi hasrat tersebut, seperti menjalani skin care, operasi plastik dll. Bahkan uang yang dikeluarkan pun tak sedikit. Lantas bagaimana ya rahasia cantik ala Nindy?

Diakui Nindy, ada beberapa tips yang dilakukan agar para perempuan bisa tampil cantik layaknya dirinya. Salah satunya adalah cantik bukan hanya sekedar wajah saja, namun juga hati.

"Cantik itu relatif buat aku. Jadi terkadang ada yang cantik tapi saat bicara mungkin karena banyak yang nyakitin atau apa. Karena bagi aku cantik itu semua dasarnya dari sini (nunjuk dada) ada yang di dalam hati akan terpancar dari semua tingkah lakunya," ujar Nindy saat Launching De'Eleriz Beauty & Health Center di kawasan Permata Senayan, Jakarta Selatan, Minggu (17/2/2019).

"Terkadang kalau hanya menilai fisik itu relatif itu kan udah kayak gift dari Tuhan. Yang penting bagi aku harus pede, dan tahu kelebihan dan kekurangan yang harus kita tampilin dan kita tutupin," tambah ibu dua anak itu.

Tak hanya itu saja, penampilan juga diakui Nindy bisa menunjang kecantikan seseorang. Apalagi pakaian yang digunakan bisa membuatnya nyaman dan percaya diri.

"Berpenampilan yang memang seperti kita mau. Kalau kita nyamannya seperti apa ya kita lakukan. Jadi nggak pernah jati diri jadi orang lain. Kalau aku seperti itu, tapi karena aku orangnya suka mencoba hal-hal baru dan aku nggak suka mononton jadi orang lihatnya kok fashionnya suka begini, karena bagi aku harus play full apa lagi masih muda jadi kalau terlalu mononton kayaknya nggak seru," katanya.

Diakui Nindy, penampilan nyentrik juga sangat penting untuk tampil cantik. Namun harus sesuai dengan kebutuhan orang lain. Agar bisa lebih enak untuk dipandang. "Penting nggak penting sih. Sesuai kebutuhan. Ada satu item yang bikin kita eye cathing itu aja sih kalau menurut aku di fashion," jelasnya

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading