Sukses

Entertainment

Bernilai Fantastis, Cincin Tunangan Katy Perry Kalahkan Milik Hailey Baldwin dan Kim Kardashian

Fimela.com, Jakarta Di momen Valentine tahun ini, bisa dibilang Katy Perry dan Orlando Bloom adalah salah satu pasangan selebriti Hollywood yang paling bahagia. Ya, pada 14 Februari kemarin, Katy dan Oralando akhirnya mantap bertunangan setelah tiga tahun bersama.

Cincin pertunangan pun telah melingkar di jari manis katy, namun siapa sangka jika harga perhiasan tersebut bisa untuk membeli sepuluh buah cincin pertunangan milik Hailey Baldwin dan Justin Bieber, atau membeli tiga buah cincin pertunangan milik Kim Kardashian dan Kanye West?

Melansir laman E!News, seorang pakar perhiasan Andrew Brown, presiden WP Diamonds menyebut jika cincin tunangan Katy itu harganya diperkirakan mencapai $5 juta, yang jika dikonversi ke rupiah sebesar Rp 70,5 miliar.

Sedang jika dibandingkan, cincin pertunangan Hailey baldwin yang diberikan Justin Bieber beberapa waktu lalu harganya adalah $500.000 (Rp 7 miliar). Kemudian cincin pertunangan Kim Kardashian yang diberikan Kanye West adalah senilai $1,6 juta (Rp 22.5 miliar).

Lebih lanjut, Andrew mengatakan jika cincin pertunangan Katy Perry dan Orlando Bloom memang perhiasan unik dan dibuat dengan banyak berlian. "Apa yang terlihat seperti berlian berbetuk oval pink mewah 4 karat yang disusun dengan delapan berlian putih di sekelilingnya untuk membentuk bunga 'mekar'. Cincin ini sangat unik dan berharga," katanya.

Bentuk Unik

Melihat cincin pertunangan Katy Perry, bentuknya memang unik dan bisa dibilang berbeda dari kebanyakan cincin pertunangan para selebriti Hollywood. Cincin yang dihiasi sebuah berlian besar pun kerap jadi pilihan favorit, seperti yang dimiliki Hailey Baldwin dan Kim Kardasian.

Sedangkan cincin tunangan milik Katy memiliki bentuk bunga, dilengkapi dengan sebuah berlian besar berwarna merah muda di tengahnya.

Saat mengumumkan pertunangannya dengan Orlando, Katy pun tak tanggung-tanggung untuk menunjukkan cincin indah tersebut, sambil menunjukkan senyum bahagia bersama sang kekasih.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading