Sukses

Entertainment

Indah Menawan, Antara Biru Pantai versus Olivia Jensen

Fimela.com, Jakarta Birunya langit memantul demikian indah di air laut. Awan putih pun menjadi kontras yang menjadikan lukisan Ilahi tersebut tampak demikian mempesona. Dan Olivia Jensen yang ada di tepi laut tersebut menjadi sebuah keindahan tersendiri.

Di laman Instagramnya, Olivia terlihat tengah berada di sebuah pantai. Ia memberikan keterangan temapt di Karma Kandara Resort, Bali. Ketika itu Olivia begitu menyatu dengan ombak berbuih purih.

"Forever beach at heart," tulis Olivia Jensen di laman Instagramnya, oliviajensen baru-baru ini.

Mengenakan tanktop berwarna cokelat, Olivia terlihat sangat menawan. Boleh dibilang seksi karena hampir tak ada lemak berlebih yang menempel di tubuhnya. Sementara bagian bawah tubuhnya ditutup dengan kain berenda.

Olivia Jensen memang demikian mencintai pantai dan laut. Dua tempat tersebut merupakan salah satu favoritnya untuk sekadar menghilangkan penat atas kesibukannya. Mengintip akun Instagramnya, Olivia banyak melakukan aktivitas ditempat- tempat itu.

Pujian Netizen

Sontak saja, dengan adanya dua keindahan yang diciptakan oleh Tuhan YME tersebut, netizen banyak yang mengirim komentar. Mereka bahkan lebih banyak memberikan sanjungan kepada perempuan 25 tahun.

"Perfect body i love it," tulis akun manahan96. "Gak pernah bosen lihat kak Oliv," lanjut akun kristiyana84.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading