Natalie Sarah Bicara tentang Lelaki Manja Sekaligus Lelaki Sejati

Anto Karibo19 Feb 2019, 11:24 WIB
Natalie Sarah

Fimela.com, Jakarta Ada banyak tipikal laki-laki di dunia ini. Dari yang manja, hanya bisa menggantungkan sesuatu kepada orang-orang terdekatnya, sampai seorang laki-laki sejati yang bisa melindungi. Dan Natalie Sarah menyebut dua sifat tersebut dalam unggahannya.

Menurut Natalie Sarah dua sifat yang seolah bertentangan itu harus dimiliki oleh seorang laki-laki. Ia pun menjabarkan bagaimana seharusnya sifat tersebut diterapkan dalam kehidupan sehari-hari.

Natalie Sarah
Natalie Sarah (Instagram/natalie_sarahs)

"Seorang laki-laki harus bisa bertingkah seperti anak kecil, (ketika) bersama istrinya," tulis Natalie di akun Instagramnya, natalie_sarahs baru-baru ini.

Pasalnya bermanja dengan istri merupakan salah satu yang membuat komunikasi akan terjalin dengan baik. Namun sebaliknya, ketika seorang istri membutuhkan bantuan dalam hal apapun, maka sosok laki-laki sejati lah yang muncul.

"Tapi ketika istrinya membutuhkannya maka ia harus bersikap sebagaimana seorang lelaki sejati," imbuh Natalie Sarah yang mengutip perkataan salah satu sahabat Nabi dan tokoh Islam paling dikenal, Umar Bin Khatab R.A.

Mesra

[Bintang] FOTO: Mendapat Hidayah, 8 Artis Indonesia Ini Jadi Mualaf
Natalie Sarah menjadi mualaf pada 2001. Meskipun mendapatkan tantangan dari keluarganya, akan tetapi hal itu tak menggoyahkan niatnya untuk jadi mualaf. (Foto: instagram.com/natalie_sarahs)

Dalam unggahan tersebut, tampak sebuah foto Natalie Sarah tengah berada di dalam pelukan suaminya, Abdullah Rizal. Ia seakan meresapi kemesraan yang diberikan suaminya yang juga menciumnya tersebut.

"#masyaaallah #love #couple #homesweethome," tandas pesinetron Dunia Terbalik itu.

Lanjutkan Membaca ↓