Sukses

Entertainment

Kala Nabila Putri Berada di Atas Motor Gede, Ini 5 Gaya Cantiknya

Fimela.com, Jakarta Nabila Putri termasuk salah satu artis perempuan yang memiliki hobi seperti halnya pria. Ya, satu dari hobi yang ditekuninya adalah motor gede atau moge. Ia sendiri kerap memajang foto-foto kala mengendarai moge.

Banyak orang yang suka mengendarai motor hanya untuk gaya-gayaan saja, atau juga karena pekerjaan. Namun Nabila Putri mengaku bahwa dirinya ketika mengendarai moge menemukan kesenangan tersendiri.

Ya, menggunakan sepeda motor memang kebiasaan Nabila. Bahkan ia pernah mengaku jika dirinya kerap ke lokasi syuting atau melakukan sesuatu menggunakan motor. Jika tak terkendala cuaca tentu saja.

Sebagai penyuka motor besar, Nabila mengaku tak ikut dalam komunitas-komunitas yang banyak tersebar. Namun, sesekali ia ikut dalam kegiatan yang diadakan oleh teman-temannya yang tergabung dalam klub.

Bicara gaya Nabila Putri kala berinteraksi dengan motor yang ditungganginya, tentu saja tetap cantik dan menawan. Namun yang pasti, Nabila tetap mengutamakan alat keselamatan ketika bermotor.

Safety Riding

Nabila Putri tetap menggunakan jaket dan helm. Sarung tangan dan kacamata juga tak luput digunakannya. 

Serba Hitam

Nabila Putri tampil kontras ketika dirinya mengendarai motor berwarna putih, sementara dirinya menggunakan pakaian yang serba hitam. 

Tawa Lepas

Mengendarai motor besar tak harus menjadi seorang yang sangar. Demikian halnya Nabila Putri yang tetap terlihat cantik dengan gayanya.

Selalu Pas

Presenter ini memang jago dalam memadupadankan busana yang dikenakannya. Termasuk ketika dirinya memilih jaket berwarna cokelat dengan warna sepatu yang sama. Kala itu dirinya tengah mengendarai Ducatti.

Tetap Cantik

Nabila sepertinya sudah menganggap motornya sebagai teman kencannya. Ia pun tak segan berpose manja bersama motornya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading