Tampil Live, Begini Suara Asli ITZY Tanpa Musik

Nizar Zulmi19 Feb 2019, 08:08 WIB
ITZY

Fimela.com, Jakarta JYP Entertainment tampaknya tak perlu khawatir soal regenerasi. Sukses dengan grup besar seperti Wonder Girl, 2PM dan TWICE, kini mereka punya senjara baru bernama ITZY.

Debut pada 11 Februari lalu, Yeji dkk tengah sibuk-sibuknya menjalani aktivitas promosi. MV DALLA DALLA yang telah menembus 50 juta dalam sepekan pun perlu pembuktian dari sisi live performance.

 
 
 
View this post on Instagram

있지 - 달라달라(ITZY - DALLA DALLA) #ITZY #있지 #ITzDifferent #달라달라 #DALLADALLA

A post shared by ITZY(있지) (@itzyofficialfc) on

Berawal dari M!Countdown, ITZY menghadiri program-program musik lain untuk menyapa fans secara langsung. Mereka tentunya penasaran dengan single debut sensasional yang ditampilkan full dengan koreografi.

Ryujin, Yuna, Yeji, Lia dan Chaeryeong punya beban berat untuk menjawab ekspektasi penggemar. Untungnya sejauh ini ITZY mampu tampil cukup meyakinkan dalam koreografi dan vokal yang menguras tenaga serta konsentrasi.

2 of 2

Siapa Paling Stabil?

ITZY
ITZY (Foto: Billboard)

Dari profil yang diunggah JYP beberapa waktu lalu, ITZY menunjuk Lia sebagai vokalis utama. Namun member lain seperti Yeji dan Yuna juga memiliki vokal yang cukup kuat.

Dengan teknologi kini fans bisa menikmati suara asli dari para member ITZY melalui metode MR Removed. Meski tak bisa memisahkan secara sempurna antara vokal dan musik pengiring, hasil video ini bisa cukup jelas didengar.

Di antara para member, tampaknya banyak yang sepakat bahwa Chaeryeong memiliki vokal paling stabil meski ia juga berperan sebagai dancer utama. Masih belum sempurna memang, tapi mengingat ini adalah masa-masa awal mereka debut jadi mereka masih punya waktu untuk mematangkan aksi panggung mereka.

Lanjutkan Membaca ↓