Sukses

Entertainment

Kehidupan Stormi Webster Putri Kylie Jenner yang Tak Lepas dari Kemewahan

Fimela.com, Jakarta Kemewahan nampaknya telah menjadi bagian tak terpisahkan dari kehidupan putri Kylie Jenner, Stormi Webster. Baru-baru ini Kylie mengunggah sebuah video yang memperlihatkan Stormi tengah mengenakan kalung rantai berlian dari sang ayah, Travis Scott.

"Lihat apa yang ayah punya untukmu," kata Kylie sambil merekam Stormi yang tengah berjalan mengenakan kalung pemberian Travis. "Kamu sangat cute," tandasnya.

Bicara soal kemewahan hidup Stormi, kalung berlian ini bukanlah barang mewah pertama untuk Stormi, di mana ia memiliki banyak aksesoris dan pakaian dari para desainer ternama. Carrier Gucci seharga $820, stroller Fendi senilai $12.500 adalah dua dari banyak perlengkapan bayi mewah yang dimilikinya.

Tak sampai di situ, baru-baru ini Stormi pun dibuatkan pesta perayaan ulang tahun yang begitu mewah. Mengambil tema Stormi World yang terinspirasi sampul album Travis Scott, selain membuat sosok raksasa putrinya di pintu masuk, Kylie Jenner juga membuat taman hiburan dengan berbagai wahana karnaval, taman kupu-kupu, sampai pertunjukan 'Baby Shark'.

Stormi yang Utama

Kylie Jenner dan Travis Scott begitu bahagia memiliki Stormi Webster. Meski kehadiran anak tersebut sempat tak diharapkan Travis, namun rapper 26 tahun itu kini begitu menyayangi anak pertamanya tersebut.

Hal itu pun terlihat dari berbagai unggahan Travis, juga karya-karyanya yang melibatkan sang anak. "[Stormi dan Travis] memiliki hubungan gila dan dia benar-benar anak ayahnya. Sangat lucu untuk dilihat. Ketika ayahnya di dekatnya, [sepertinya] aku bahkan tidak ada di sana." ujar Kylie.

Begitu juga dengan Kylie Jenner, diusianya yang masih sangat muda, pengusaha 21 tahun itu pun sangat menyadari perannya sebagai orang tua, dan selalu mengutamakan kebutuhan Stormi meski ia memiliki banyak kesibukan, termasuk saat tengah bersenang-senang dengan teman-temannya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading