Rencana Meghan Markle dan Pangeran Harry Kirim Anak ke Sekolah Amerika

Lanny Kusumastuti20 Feb 2019, 06:24 WIB
Meghan Markle

Fimela.com, Jakarta Calon anak pertama Meghan Markle dan Pangeran Harry memang masih berada dalam kandungan, meski begitu pasangan ini telah memulai rencana masa depan untuk anaknya, termasuk soal pendidikan.

Melansir laman E!News, pasangan yang menikah pada 19 Mei 2019 ini berencana untuk memasukan sang anak ke sekolah swasta dengan kurikulum Amerika, yaitu ACS Egham International di Egham, Surrey, yang sebelumnya dikenal dengan nama American Community School.

Meghan Markle
Meghan Markle dan Pangeran Harry. (Instagram @kensingtonroyal)

Lokasi sekolah tersebut pun dekat dengan Frogmore Cottage, yang nantinya akan ditempati Meghan dan Harry bersama anak pertama mereka. Bukan tanpa alasan, kabarnya rencana tersebut berkaitan dengan keinginan Meghan dan Harry, agar anaknya mendapatkan pendidikan yang beragam.

"(Meghan Markle dan Pangeran Harry) sepertinya menginginkan perndidikan yang lebih beragam untuk anak mereka. Meghan juga ingin anaknya menyadari sepenuhnya warisan Amerika-nya," ujar seorang sumber.

Biaya Sekolah Lebih Murah

Pangeran Harry-Meghan Markle
Pangeran Harry dan Meghan Markle (AFP Photo/Daniel Leal-Olivas)

Meski harga bukanlah masalah untuk keluarga kerajaan, jika dibandingkan dengan sekolah Pangeran George, Thomas London Day School, biaya yang dikeluarkan Meghan dan Harry untuk menyekolahkan anaknya di sekolah dengan kurikulum Amerika tersebut jauh lebih murah.

Melansir laporan The Sunday Times dari laman E!News, biaya sekolah di ACS berkisar antara $13.000 sampai $32.000 per tahun. Sedangkan biaya sekolah Pangeran George, putra pertama Pangeran William dan Kate Middleton berkisar $50.000 pertahun.

Lanjutkan Membaca ↓