Sukses

Entertainment

Jaga Pola Hidup, Cara Indra Bekti Kurangi Risiko Kanker

Fimela.com, Jakarta Salah satu selebriti yang juga duta Yayasan Anak Kanker Indonesia (YKAKI), Indra Bekti sadar akan pentingnya menjaga pola hidup sehat agar terjaga dari penyakit yang mematikan seperti Kanker.

Ada beberapa cara pola hidup sehat Indra Bekti, salah satunya dirinya tidak mengkonsumsi makanan junk food. Karena seperti yang diketahui makanan tersebut memang tidak baik untuk tubuh.

"Kalau aku dari dulu enggak merokok dan enggak makan junk food," ujar Indra Bekti saat ditemui di kawasan Gandaria, Jakarta Selatan, Minggu (17/2/2019).

Tak hanya itu saja, menurut Indra Bekti, dirinya juga harus tetap berpikiran positif untuk menjauhkan diri dari hal-hal negatif yang bisa mengganggu kestabilan tubuhnya.

"Terus juga kita harus terus bahagia, karena bahagia itu kan ada hormon endorfin yang buat orang jadi positif terus, gitu," ucap Indra yang merupakan kelahiran Jakarta, 28 Desember 1977.

Tetap Waspada

Meski sudah menjalani pola hidup sehat, menurutnya hal itu tak bisa menjadi jaminan. Namun hal itu bisa mengurangi risiko terkena penyakit yang mematikan.

"Sebenarnya kanker ini memang enggak pernah tahu dari mana datangnya. Lihat deh, anak sehat bisa tiba-tiba kena kanker. Kan setiap manusia ada sel kanker itu. Ya, pola hidup itu salah satu pemicu saja," jelas Indra Bekti.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading