Sukses

Entertainment

Christ Laurent Berencana Nikahi Amanda Manopo

Fimela.com, Jakarta Pasangan Christ Laurent dan Amanda Manopo kerap disebut kisah cinta remaja. Meski begitu, pria kelahiran 15 April 1993 ini mengaku hubungannya dengan pemain film Surat Cinta untuk Starla the Movie itu sudah sangat serius.

"Ya serius lah, kalau nggak serius kita nggak mungkin sampe saling kenal keluarga satu sama lain. Terus juga nggak mungkin menjalin hubungan begitu lama, sekarang kita udah mau dua tahun. Udah saling tahu lah," ungkap Christ Laurent di kawasan Epicentrum Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (18/2/2019).

Bahkan rencananya, dalam dua tahun kedepan, ia akan menikahi kekasihnya tersebut. "Mungkin dari Mandanya, Manda masih muda. Guenya udah tua, mau ngapain lagi, udah mulai masuk-masuk umur harus nikah. Udah mulai ditagih juga sama nyokap (untuk menikah). Mungkin dua tahun lah paling cepet, dua tahun lagi (menikah)," terangnya.

Menurutnya, dua tahun kedepan, usianya dan sang kekasih sudah bisa dikatakan cukup untuk menjalani biduk rumah tangga. Di samping itu, dalam perjalanannya kedepan, ia dan Amanda Manopo pun sambil mengumpulkan dana untuk menikah.

"Nyari modal, biar usianya Amanda juga pas di usia dewasa, 21 tahun. Sekarang masih 19 mau 20, nanti setelah 21 baru ada perbincangan akan gimana-gimana. Sekalian nunggu kakaknya, masa mau kita langkahin nggak boleh," pungkas Christ Laurent.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading