Nikita Willy Kembali Unjuk Kekuatan Aktingnya di Cinta Buta

Puput Puji Lestari19 Feb 2019, 14:45 WIB
[Fimela] Nikita Willy

Fimela.com, Jakarta Setelah lama hiatus dan liburan, Nikita Willy kembali berakting dalam sinetron itu bertajuk Cinta Buta. Sinetron yang dibintangi bersama Rezky Aditya ini mulai tayang Senin (18/2/2019) setiap pukul 18.00 WIB.

Nikita memerankan tokoh Aulia, gadis cantik dengan bakat menari. Sedari kecil Aulia amat bermimpi menjadi koreografer kenamaan. Namun saat beranjak dewasa ia mengalami kecelakaan dan kehilangan pengelihatan.

Rezky Aditya sendiri memerankan sosok Reyhan, bos sekaligus sahabat kecil Aslan. Dengan wajah tampannya ia selalu menjadi idola perempuan. Namun sayang ia belum menemukan sosok yang bisa meluluhkan hatinya.

 

Nikita Willy dan Rezky Aditya
Nikita Willy dan Rezky Aditya [foto: instagram]

Secara umum sinetron Cinta Buta mengisahkan pengorbanan cinta yang begitu besar hingga membutakan mata dan hati dan hingga rela melakukan apa saja demi orang yang dicintai. Berawal dari rasa kagum Aslan (Rangga Azof) kepada Aulia (Nikita Willy) yang begitu gigih untuk meraih mimpinya menjadi seorang penari dan koreografer.

Hingga akhirnya rasa kagum tersebut berubah menjadi rasa cinta. Cerita Cinta Buta terus bergulir hingga musibah besar harus dihadapi oleh Aulia (Nikita Willy). Aslan yang tetap mencintai Aulia tidak memiliki keberanian untuk mendekatinya, hingga ia meminta sahabatnya, Reyhan (Rezky Aditya) mendekati Aulia dengan catatan Reyhan tidak boleh jatuh hati kepada Aulia.