Yovie Widianto Selalu Bangga Lagunya Dihapal Masyarakat Luas

Anto Karibo19 Feb 2019, 18:24 WIB
Yovie Widianto

Fimela.com, Jakarta Sebagai seorang hits maker, Yovie Widianto sudah tak bisa diragukan hasil karyanya. Pentolan Kahitna ini sudah menelorkan banyak sekali lagu-lagu yang bisa dibilang sangat bisa diterima publik lintas kalangan dan usia.

Contoh saja lagu-lagu seperti Cerita Cinta, Cantik, Andai Dia Tahu, Aku Dirimu Dirinya, Cinta Sendiri, Indah Ku Ingat Dirimu, dan lainnya. Tak heran ketika tampil di acara Trisakti Connect Fair 2019, hampir semuanya ikut menyanyikan lagu-lagu yang dibawakan.

[Bintang] Yovie Widianto
Yovie Widianto (Deki Prayoga/bintang.com)

"Suasananya kental layaknya seperti kembali ke zaman kampus di masa lalu. Momen seperti ini mengingatkan kami juga kepada almamater dan rasanya seperti lagi performance di hadapan teman-teman kampus," tutur Yovie widianto kepada wartawan baru-baru ini.  

Menjadi sebuah penyemangat tersendiri bagi Yovie ketika para penonton layaknya koor massa. "Yang menarik, dari berbagai lintas angkatan alumni Trisakti, mereka hapal lagu-lagu kami,” Ujar Yovie.

Yovie menambahkan jika dirinya memang senang dengan konsep konser yang intim. “Meski kami bukan alumni Trisakti, tapi Kahitna merasa bangga dan terhormat bisa terlibat di acara Trisakti Connect Fair 2019 ini," imbuhnya.

Banyak Artis

Yovie Widianto dan teman artis
Yovie Widianto dan teman artis (istimewa)

Selain acara tes kesehatan. pameran UMKM, pameran Automotive, job fair dan hiburan, acara puncak seremoni kemarin juga meluncurkan launching Trisakti Alumni Card & Trisakti Connect yang bekerja sama dengan BNI.

Dihelat pada Minggu, 17 Februari 2019 di Istora Senayan, acara ini juga menampilkan banyak penghibur seperti Memes, Imaniar, The Dance Company, The Fly dan banyak lainnya. "Alhamudillah, acara kemarin berjalan dengan lancar. Bahkan para alumni sepakat mengadakan acara ini menjadi agenda tahunan," ujar Saidu Solihin, ketua Ikatan Alumni Mahasiswa Universitas Trisakti.

"Yang sifatnya tidak hanya untuk ajang temu kangen semata, tapi juga ada kegiatan sosial, hiburan dan pameran. job fair, yang tentunya sifatnya membantu almamater. Semuanya berbaur tanpa ada embel-embel ras, suku, agama dan juga tensi politik dukung-mendukung calon di ajang ini," tandasnya.

Lanjutkan Membaca ↓