Sukses

Entertainment

5 Potret Momen Tujuh Bulanan Anak Momo Geisha

Fimela.com, Jakarta Saat ini Momo Geisha sedang menanti kelahiran anak pertama hasil pernikahannya dengan Nicola Reza pada April 2017. Lantaran memasuki bulan ke-7, pemilik nama Narova Morina Sinaga ini pun menggelar siramanan tujuh bulanan.

Melalui acara siraman itu, perempuan kelahiran 7 Juni 1986 ini berhasil mencuri perhatian publik. Meskipun sedang hamil tujuh bulan, akan tetapi Momo terlihat aktif dan energik.

Lantas seperti apa potret Momo Geisha saat menggelar acara siraman tujuh bulanan? Berikut Fimela.com merangkumkan khusus untuk Anda.

Kenakan Makeup Natural

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Momo Geisha (@therealmomogeisha) on

Saat momen penting itu, Momo terlihat cantik dengan makeup yang natural. Senyumnya yang menggembang membuat ia terlihat begitu manis.

Cantik dalam Balutan Kain Batik

 
 
 
View this post on Instagram

Siraman mitoni moment Captured by @ruangphotoworks MUA @feliciasasongko #siraman7bulanan #tingkeban #mitoni #bumil #pregnant #pregnancy

A post shared by Momo Geisha (@therealmomogeisha) on

Dalam acara tersebut, Momo terlihat cantik dengan mengenakan kain batik warna merah. Penampilan Momo semakin sempurna dengan hiasan bunga melati di kepalanya.

Ada Kupu-kupu di Kepala

Ada yang unik ketika Momo menggelar momen tujuh bulanan. Lantaran kepalanya dihinggapi kupu-kupu dan kupu-kupu itu tidak mau pergi. "Ada kupu-kupu yang tertangkap camera dan tak mau pergi dari atas kepalaku saat acara 7 bulanan," tulisnya sebagai keterangan foto.

Senyum Bahagia

Aura Kebahagiaan terpancar dari wajah Momo dan Nicola, kedua calon orangtua ini seakan tidak sabar menanti kehadiran buah hatinya. "1 Timotius 2:15 ‘Tetapi perempuan akan diselamatkan karena melahirkan anak, asal ia bertekun dalam iman dan kasih dan pengudusan dengan segala kesederhanaan," tulis Momo sebagai keterangan foto.

Banjir Pujian dari Warganet

 
 
 
View this post on Instagram

See you soon our little precious gift 💝 👶🏼 #7bulanan #tingkeban #mitoni

A post shared by Momo Geisha (@therealmomogeisha) on

Penampilan Momo yang cantik di acara siraman tujuh bulanan itu menuai pujian dari warganet. Selain itu, warganet juga beranggapan jika Momo mempunyai aura keibuan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading