Sukses

Entertainment

Lakoni Cara Ini, Tantri Kotak Jamin Bisa Awet Muda

Fimela.com, Jakarta Tantri Syalindri Ichlasari atau akrab disebut Tantri Kotak belakangan ini sering mengunggah kata-kata bijaknya lewat media sosial. Kali ini dirinya berbicara bagaimana seseorang bisa selalu terlihat awet muda.

Bukan dengan perawatan macam-macam tentunya. Namun hanya menyikapi hidup dengan santai dan sebaik-baiknya. Karena tekanan-tekanan hidup ketika lama dipendam akan bisa membuat seseorang terlihat lebih tua.

"Tips awet muda, jangan terlalu lama memendam keburukan dan berakibat keriput, jika bisa diurai satu persatu agar tak kusut, itu lebih baik," tulis Tantri di laman Instagramnya, tantrisyalindri baru-baru ini.

Masalah akan selalu ada dalam kehidupan seseorang. Karenanya, menghadapi masalah dengan bersyukur lalu menyelesaikannya dengan baik adalah hal yang wajib dilakukan. Karena bagi Tantri, masalah bisa mendewasakan seseorang.

"Hidup itu pasti ada masalah, bersyukur jika kita masih diberi masalah, karena itu yang mendewasakan," imbuh Tantri.

Jangan Kalah

Setiap manusia akan mempertanggungjawabkan segala pilihan atau apa yang diperbuatnya. Jangan pernah menyerah ketika ada masalah dan berusaha memilih jalur penyelesaian yang bisa dipertanggunjawabkan, demikian menurut Tantri.

"Jangan kalah dan akhirnya menentukan pilihan instan tanpa pikir panjang. Masih ada tanggung jawab di akhir zaman. Apa yang terjadi hari ini terjadilah biarkan esok menjadi tugasNya #CelotehBundaKara," ujarnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading