Pengalaman Nadine Waworuntu Debut Akting di Film Anak Hoki

Rivan Yuristiawan20 Feb 2019, 06:45 WIB
[Bintang] Nadine Waworuntu B1

Fimela.com, Jakarta Putri Ruth Sahanaya dan Jeffry Waworuntu, Nadine Waworuntu memulai debut akting di film Anak Hoki. Film ini terinspirasi dari kisah remaja mantan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok.

"Puji Tuhan saya sangat amat senang dan bahagia ya dapat film pertama yang bisa dibilang menceritakan sosok yang penting untuk Indonesia," ujar Nadine Waworuntu saat konferensi pers di kawasan Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (18/2/2019).

 

[Bintang] Nadine Waworuntu C1
Eksklusif Nadine Waworuntu. (Foto: Bambang E. Ros/Bintang.com Fashion Stylist: Indah Wulansari/Bintang.com Digital Imaging: Muhammad Iqbal Nurfajri/Bintang.com)

Pertama kali bermain film layar lebar tentu perempuan 23 tahun itu harus meng-eksplore kemampuan beraktingnya untuk menjadi karakter Eva yang ia mainkan. Meski berbeda sifat 180 derajat, Nadine tetap menikmati proses yang ia jalani sebagai aktor.

"Tantangan jelas iya. Bayangin aja aku udah 23 tahun berdiri sebagai Nadine dan gua musti ninggalin Nadine itu sebagai Eva. Jadi menurut aku itu tantangan besar dan kesulitan sih nggak karena aku sangat amat enjoy dengan prosesnya," terangnya.

 

Beruntung bagi Nadine, rekan satu tim produksi sangat membantu untuk dirinya beradaptasi dalam sebuah produksi layar lebar. Tak sampai disitu, nama-nama seperti Kenny Austin dan Lolox juga dijadikan teman berlatih akting sebelum masuk ke set.

"Orang-orang disekitar aku seperti Kenny, Lolox, Chris, sangat amat membantu aku dalam akting dan lokasi supaya aku nggak merasa dianaktirikan," pungkas Nadine Waworuntu.