Sukses

Entertainment

Miliki Kaki Jenjang, Ini 6 Gaya Cantik Cinta Laura dengan Celana Pendek

Fimela.com, Jakarta Cinta Laura Kiehl atau lebih akrab disebut Cinta Laura telah menjadi salah satu influence dalam hal fashion. Di laman media sosial miliknya, Cinta Laura kerap mengunggah foto-foto yang menampakkan tubuh eloknya.

Cinta memang dikaruniai tubuh yang ideal. Postur tubuhnya merupakan salah satu yang diambilnya dari kedua orangtuanya yang memiliki postur tinggi. Dan satu kelebihan Cinta adalah kaki jenjangnya.

Untuk menampakkan kaki jenjang tersebut, Cinta kerap mengenakan celana pendek. Menilik laman Instagramnya, claurakiehl, dirinya kerap memadupadankan celana pendek dengan beragam atasan.

Celana pendek yang digunakan pun dari bahan jeans dampai kain, juga dengan panjang yang berbeda-beda sesuai dengan formal atau tidaknya kegiatan yang dilakukan oleh pelantun Cinta atau Uang.

Berikut beberapa gaya cantik Cinta Laura kala mengenakan celana pendek dalam keseharian maupun kemasan formal.

Celana Pendek dan Singlet

Kali ini Cinta Laura yang tengah berada di luar ruangan memilih mengenakan celana pendek jeans dengan singlet berwarna hitam. Ia pun memadupadankan dengan high heels.

Celana Pendek Bergaris

Cinta Terlihat cantik dengan celana pendek bergaris yang senada dengan atasan yang dipakainya. Ia juga menggamit sebuah tas berwarna hitam.

Celana Pendek Putih

Cinta mengenakan celana pendek berbahan kain dengan paduan atasan berwarna biru. Penampilan Cinta kali ini sangat cantik.

Celana Pendek Ketat

Cinta kelihatannya tengah membakar kalorinya atau berolahraga. Celana ketat dengan kaos singlet bertuliskan Kill The Calories pun melengkapi penampilan cantiknya.

Celana Pendek Casual

Dengan celana pendek berbahan jeans yang dipadupadankan dengan dalaman berwarna putih dan kemeja, Cinta terlihat casual namun menawan.

Celana Pendek dan Off Shoulders

Seperti para bule, Cinta Laura sangat cantik saat berada di bawah terik matahari dengan celana pendek dan atasan yang menampakkan pundaknya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading