Sukses

Entertainment

Bukan Soal Harga, Begini Cara Tsania Marwa Pilih Matras

Fimela.com, Jakarta Matras atau alas tidur merupakan barang yang sangat penting untuk digunakan setiap manusia. Beberapa orang pun memilih matras dengan harga murah, namun tidak bagi aktris cantik Tsania Marwa.

Saat ditemui di Inoac Showroom Opening, di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu, Tsania Marwa mengaku lebih senang memilih matras yang dapat membuat nyaman bukan hanya pertimbangan harga.

"Aku mencari Matras atau Kasur, nomor satunya yaitu nyaman, kualitas bagus. Yang kedua harga masih masuk akal, terjangkau. The Best choice, harga dijangkau dan harus awet," tutur Tsania Marwah.

Bukan tanpa alasan dirinya memilih hal tersebut. Dikarenakan menurutnya dengan menggunakan matras atau kasur yang nyaman akan berpengaruh dengan kualitas tidurnya.

"Istirahat penting, kalau aku kan waktu tidur kurang. Makanya kalau tidur harus ditunjang dengan matras yang bagus. Tidur lebih berkualitas dan lebih nyaman dan sangat berpengaruh untuk kesehatan juga ya," tutur Tsania Marwa.

Sempat Pegal

Seperti kebanyakan orang, Tsania Marwa mengaku sempat mengaku pegal leher dikarenakan matras yang ia gunakan tidak pas. Hal itu pula yang membuatnya memilih matras yang menurutnya memberikan kenyamanan.

"Aku tuh kalau menggunakan matras yang terlalu kaku, lembut, empuk leher jadi pegel. Nah sekarang aku sudah menemukan yang cocok dan nyaman sehingga leherku menjadi relax," katanya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading