Sukses

Entertainment

Sudah Melajang, Berikut 5 Potret Cantik Gracia Indri

Fimela.com, Jakarta Tidak terasa sudah satu tahun Gracia Indri menyandang status lajang. Seperti diketahui, perempuan cantik kelahiran 14 Januari 1990 ini bercerai dengan David NOAH pada awal Mei 2018.

Meskipun menyandang status lajang, akan tetapi Gracia Indri terlihat begitu bahagia. Tampaknya Gracia sendiri belum mempunyai gandengan baru, ia terlihat masih menikmati masa lajang.

Gracia Indri juga beberapa kali melakukan pemotretan dengan Rio Motret. Lantas seperti apa potret cantik Gracia? Berikut Fimela.com merangkumkan khusus untuk Anda.

Menjalani Pemotretan

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Gracia Indri (@graciaz14) on

Beberapa waktu lalu, Gracia Indri terlihat menjalani pemotretan dengan Rio Motret. Dalam pemotretan itu, ia terlihat cantik dengan mengenakan busana warna merah maroon. Rambutnya yang bergaya bun hair membuat penampilannya semakin sempurna.

Pakai Gaun Putih

Dalam sebuah pemotretan, Gracia Indri tampil cantik dengan mengenakan gaun warna putih. "Cocok kan aku buat jadi anggota BlackPink !!?LOL," tulis Gracia Indri sebagai keterangan foto.

Liburan

Gracia Indri terlihat begitu bahagia ketika ia menghabiskan waktu dengan berlibur ke New York. "Entah karena aku yg memang imyuut atau karena angin sepoi2 dan aroma New York yg menyempurnakan foto ini," tulisnya sebagai keterangan foto.

Bermain Bersama Adiknya

 
 
 
View this post on Instagram

Seattle !!!! . 📸 : ibu #ceritagraciaindri #graciaindrikecanadalagi

A post shared by Gracia Indri (@graciaz14) on

Pada Januari 2019, Gracia Indri terlihat sedang mengunjungi adiknya, Gisela Cindy yang kini tinggal di Seattle. Ronah kebahagiaan seakan terpancar dari wajah kakak beradik ini.

Seperti ABG

 
 
 
View this post on Instagram

ABG dari mana ini ??? . #ceritagraciaindri

A post shared by Gracia Indri (@graciaz14) on

Meskipun umurnya sudah menginjak usia 29 tahun, akan tetapi Gracia Indri masih terlihat seperti ABG. Tidak percaya? Coba lihat foto yang satu ini, ia terlihat seperti ABG ketika rambutnya dikepang. "ABG dari mana ini ???" tulisnya sebagai keterangan foto.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading