Tak Mau Ikut-ikutan, Tatjana Saphira Pilih Fashion yang Nyaman

Musa Ade21 Feb 2019, 09:24 WIB
[Fimela] Tatjana Saphira

Fimela.com, Jakarta Fashion menjadi sesuatu yang sangat penting bagi sebagian orang, terutama kaum perempuan. Bahkan demi tampil maksimal, mereka selalu mengikuti tren yang tengah ada di masyarakat. Tetapi hal tersebut tidak berlaku bagi Tatjana Saphira.

Menurut Tatjana Saphira, jika dirinya mengikuti tren fashion yang ada, belum tentu cocok pada dirinya. Sehingga ia lebih pilih outfit yang membuatnya nyaman.

"Nggak selalu sih (ngikutin fashion). Nggak semua yang ditampilkan (diajang Fashion) itu cocok sama kepribadian aku sih. Buat aku sendiri, style itu tergantung personality seseorang," kata Tatjana Saphira saat ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

[Fimela] Tatjana Saphira
Tatjana Saphira

"Untuk (fashion) aku suka yang simple, klasik jadi aku nggak terlalu ngikutin trend, nggak jadi budak trend. Kaya lagi trend terus aku beli, nggak gitu kalau ada trend baru yang aku suka, ya beli kalau nggak ya nggak aku paksa ya," jelas kekasih Herjunot Ali itu.

Diakui Tatjana, untuk fashion keseharian saja ia tak terlalu memikirkannya. Dikarenakan ia lebih senang memakai jeans, t-shirt, kemeja dan sneakers saja. Hal itu agar dirinya tak terlalu ribet dan tetap percaya diri dengan apa yang ia gunakan.

"Aku sih selalu lebih ke diri sendiri, nyaman atau nggak gitu, karena lebih paling penting itu sih ya. Kayak mau orang lain bilang nanti bagus pakai ini, tapi kita ya nggak PD jadi kayak nggak keluar aja gitu, terlihat awkward," ujar Tatjana Saphira.

[Fimela] Tatjana Saphira
Tatjana Saphira

Jika untuk daily, dirinya lebih memilih yang nyaman. Beda halnya dengan saat dirinya menghadiri suatu acara. Pasalnya ia suka menggunakan jasa fashion stylish.

"Kalau untuk sehari-hari sih nggak pakai fashion stylish paling acara tertentu aja. Kehadiran (fashion stylish) lumayan sih, kadang yang kita butuhin resource, pendapat dan network juga karena fashion stylish udah kenal desainer, jadi kayak menjembatani yang di styling dengan desainer," ujar Tatjana Saphira.