Meriahnya Baby Shower Meghan Markle yang Dipenuhi Hadiah dan Bunga Cantik

Lanny Kusumastuti21 Feb 2019, 13:24 WIB
Gaya Busana Meghan Markle

Fimela.com, Jakarta Meghan Markle tengah bersenang-senang untuk merayakan baby shower yang telah disiapkan teman-teman terdekatnya di New York. Hadiah dan dekorasi manis pun telah disiapkan, untuk sang calon ibu yang rencananya akan melahirkan anak pertamanya dengan pangeran Harry di musim semi mendatang.

"Bunga-bunga warna musim semi bernuansa pastel yang cantik. Ada mawar merah muda, dan tanaman merambat dari bunga sakura," ujar seorang sumber dikutip dari laman E!News.

Tampilan Meghan Markle Hadiri Baby Shower di New York
Penampilan Meghan Markle saat hadiri Baby Shower di New York (Foto: Instagram/celebritystylish3)

Lebih lanjut ia menuturkan, selain dekorasi bunga, ada juga kiriman-kiriman bunga untuk Meghan, serta berbagai kotak hadiah yang disiapkan untuknya. Dikesempatan ini Meghan pun datang sendiri, tanpa didampingi sang pangeran, dan kabarnya momen ini menjadi kesempatan untuk Meghan menikmati waktu luang bersama teman-temannya sebelum melahirkan.

"Meghan tiba sendirian menggunkan sebuah SUV. Dia mengenakan mantel abu-abu di atas celana hitam dan rambutnya digerai. Dia memegang bayinya (di dalam perut) dan tersenyum saat berjalan menuju hotel," jelas sumber tadi soal kehadiran Meghan Markle.

Penampilan Meghan Markle

Meghan Markle
Meghan Markle (Niall Carson/PA Wire/AP Images)

Tampil stylish, dikesempatan tersebut Meghan terlihat lebih santai dengan tatanan rambut yang digerai. Sepatu koleksi Stuart Weitzman, tas bahu Carolina Herrera dan kacamata hitam Le Specs pun melengkapi penampilan Meghan.

"Ini kunjungan santai. Meg akan pulang dengan segar dan santai, juga dengan banyak pakaian bayi baru," ujar sumber lain. Acara baby shower-nya sendiri digelar di Museum Met Breuer, New York. Teman-teman dekatnya seperti Abigail Spencer, Priyanka Chopra, Serena Williams, dan Sarah Rafferty pun akan menghadiri acara tersebut.

Lanjutkan Membaca ↓