Sukses

Entertainment

Tristan Thompson Selingkuh dengan Jordyn Woods, Khloe Kardashian kembali Rasakan Pengkhianatan

Fimela.com, Jakarta Tristan Thompson, kekasih Khloe Kardashian ini dilaporkan telah berselingkuh dengan teman dekat Kylie Jenner, Jordyn Woods. Hal ini tentu menjadi sebuah hal mengejutkan, mengingat Jordyn adalah salah satu kerabat dekat keluarga Kardashian Jenner.

Terkait perselingkuhan Tristan dengan Jordyn, sumber dekat Khloe menyebut jika ibunda True itu mengetahuinya dari laporan teman- temannya. Saat dikonfirmasi, Tristan pun mencoba membantah bahwa dirinya berselingkuh dengan Jordyn.

"Dia mendengarnya dari banyak orang dan sesaat sempat tak percaya. Dia (merasa) lebih marah dari pada sedih. Dan dia terkejut Jordyn akan melakukan ini," ujar sumber tadi dikutip dari laman E!News.

Lebih lanjut, ia menuturkan bahwa tak menyangka Jordyn yang dikenal baik justru menyakitinya, "Dari semua pria di dunia, dia tak bisa memahami mengapa Jordyn melakukan hal ini. Khloe merasakan kembali pengkhianatan dan rasa sakit yang amat buruk," katanya.

Soal hubungan Tristan Thompson dan Jordyn Woods, keduanya kerap pergi bersama dan terlihat sangat dekat. "Tristan memeluknya pada satu waktu. Jordyn berada di sisinya sepanjang perjalanan mereka keluar dan (Tristan) tertawa serta tersenyum kepadanya," kisahnya.

Bukan yang Pertama

Perselingkuhan bukanlah hal baru dalam hubungan Khloe Kardashian dan Tristan Thompson. Sebelumnya Tristan juga pernah berselingkuh saat Khloe tengah mengandung buah hati mereka, True.

Perselingkuhan yang dilakukan Tristan pun menyulut amarah keluarga Kardashian-Jenner. Kemudian pebasket berusia 27 tahun itu berjanji tak akan menyakiti Khloe lagi, meski pada akhirnya kini ia mengulangi keselahannya dengan seorang yang begitu dekat dengan keluarga kekasihnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading