Sukses

Entertainment

Bukan Kangen Akting, Ini 3 Alasan Shireen Sungkar Jadi Vlogger

Fimela.com, Jakarta Nama Shireen Sungkar dikenal publik karena aktingnya yang sangat apik di sinetron Cinta Fitri. Namun setelah hijrah, wajahnya sudah jarang kali muncul di layar televisi.

Meski begitu, wajahnya sering kali muncul di Youtube pribadinya bersama sang suami, Teuku Wisnu serta kakaknya, Zaskia Sungkar. Ia menegaskan bahwa dirinya menjadi vloger bukan untuk mengobati rindu sebagai aktris.

"Ya enggalah. Vlog sama sinetron beda, sinetron di atur ya kalau vlog kejadian diri sndiri. Kalau di vlog kan saya ga nangis-nangis," kata Shireen Sungkar saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (19/2/2019). Berikut 3 alasan Shireen Sungkar jadi vlogger.

 

1. Kangen Penggemar

Ibu tiga anak pun menjelaskan alasannya memilih menjadi vlogger. Salah satunya hanya untuk mengobati rasa kerinduan para penggemarnya muncul di layar.

"Ya kayak untuk menghibur, karena banyak banget fans itu nanya 'kak kapan sinetron lagi, yaudah deh aku ngevlog aja biar ga ilang banget gitu, karena memang kesibukan sehari'," kata Shireen Sungkar.

 

2. Ikutan Artis Lainnya

Diakui Shireen Sungkar, dirinya pun mencoba ngevlog karena banyak melihat selebriti lainnya yang juga sudah melakukan hal itu, seperti Raffi Ahmad, Raditya Dika, Keluarga Marten.

"Alasan ngevlog ya memang baru beberapa bulan ini, ya sejak ngeliat teman-teman itu ngevlog semua. Alhamdulillah penghasilannya juga sudah terlihat," tuturnya.

 

3. Belajar Parenting

Untuk konsep vlog sendiri, Zaskia Sungkar pun memilih hal-hal yang tidak hanya menghibur saja. Namun juga bisa menjadi nilai pendidikannya seperti parenting.

"Oh mkirin banget (konsep), disitukan ada parenting, kaya cara ngedidik anak kaya gimana, jadi ya enak lah sesuka hati kita," jelas Shireen Sungkar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading