Sukses

Entertainment

Rahasian Keharmonisan Keluarga Nirina Zubir dan Ernest Syarif

Fimela.com, Jakarta Aktivitas yang padat Nirina Zubir sebagai aktris sekaligus ibu rumah tangga nyatanya cukup terbantu dengan keberadaan sang suami, Ernest Syarif. Saat tengah sibuk, Nirina terbiasa membagi tugas dengan gitaris grup band Cokelat itu untuk menjaga anaknya Zivara Ruciragati Syarif dan Elzo Jaydo Anvaya.

Komunikasi yang dibangun seperti itu sejak awal menikah pun akhirnya tak membatasi salah satu pihak dalam berkarier. Pada akhirnya, Nirina pun merasa bersyukur memiliki suami yang pengertian seperti Ernest. "Makanya Na bersyukur punya suami yang bisa (diandalkan)," ujar Nirina Zubir di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Tanpa harus mengorbankan sang anak, kesibukannya dan Ernest diatur sedemikian rupa agar salah satu dari mereka bisa tetap ada untuk menemani kedua buah hatinya.

"Kita sebagai parenting tuh kayak teamwork. Aku bilang 'Na lagi nggak bisa nih, boleh ya kamu tukeran dulu'. Atau kadang terbalik, Ernest justru yang ngomong, 'aku lagi nggak bisa megang anak, kamu bisa nggak?'. Jadi kita benar benar tukeran banget berdua, kita lihat waktunya aja, siapa yang lagi bisa pegang," ungkap perempuan kelahiran 12 Maret 1980 ini.

Pembagian tugas yang demikian pun pada akhirnya membuat Nirina dan Ernest memiliki porsi yang sama untuk sang buah hati. Bagi mereka, kepentingan sang buah hati harus selalu diutamakan.

"Kita disini adalah parenting yang equal, ibu dan bapak perannya sama. Jadi kita kerjasama yang baik," terang Nirina Zubir.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading