Chelsea Olivia dan Cara Jaga Tidur Berkualitas untuk Anak

Anto Karibo22 Feb 2019, 11:24 WIB
Chelsea Olivia

Fimela.com, Jakarta Setiap orangtua tentunya memiliki cara-cara tersendiri dalam mendidik anaknya. Seperti itu juga Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie. Salah satu yang telah berhasil dilakukan kepada anak mereka, Nastusha adalah soal tidur.

"Anak baik di kawinan anteng aja, di gendongan daddy @glennalinskie, padahal pipinya udah ditoel-toel, kepanasan, dan lain-lain tetap aja diem," tulis Chelsea di laman Instagramnya, chelseaoliviaa baru-baru ini.

[Fimela] Chelsea Olivia - Glenn Alinskie
Chelsea Olivia - Glenn Alinskie. (Foto: instagram.com/chelseaoliviaa)

Chelsea mengaku banyak yang bertanya kepadanya perihal mendidik anak dalam point tersebut. "Banyak yang tanya gimana saya train Nastusha biar bisa anteng dan tidur nyenyak di manapun," lanjutnya.

Persoalan tidur ini menjadi hal penting bagi Chelsea. Ia juga tak pernah memanjakan anak soal tidur. "Mungkin karena dari bayi dia selalu ikut kemanapun kita pergi dan juga kita ga pernah manjain waktu tidur Nastusha," ungkapnya.

"Contoh udah waktunya tidur siang nih. Atau waktunya bobo malem-malem ya kalau emang masih harus di luar dan sudah saatnya tidur kita kasih dia bobo di luar. Dengan seperti itu semakin besar dia gampang beradaptasi dengan lingkungan," tutur Chelsea Olivia.

Tidur Menjamin Imunitas

[Bintang] Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie
(Instagram/glennalinskie)

Manusia diciptakan dengan sinyal-sinyal khusus dari tubuhnya. Seperti capek dan mengantuk yang biasanya menandakan tubuh perlu istirahat. Dan menurut Chelsea Olivia, dengan tidur yang cukup akan berpengaruh pada imunitas.

"Karena tidur adalah hal penting. saya usahakan Nastusha mendapatkan kualitas tidur yang baik dan cukup (deep sleep) di manapun itu. Karena dengan tidur yang baik akan mendapatkan imunitas tubuh yang baik," tandasnya.

Lanjutkan Membaca ↓