Sukses

Entertainment

Cerita Lucu Sharena Delon saat Naik Kereta Api Bersama Anak

Fimela.com, Jakarta Sharena Delon mengunggah video yang menampakkan tingkah lucu anak sulungnya, Ryshaka Dharma Situmeang ketika berada di sebuah kereta jurusan Jakarta-Bandung. Tingkah lucu tersebut disebabkan oleh seorang petugas kereta cantik bernama Melanie.

"Bawa bayi naik kereta? Gampang! Bawa bocah kecil ganteng naik kereta yang ada tante cantiknya? Wainiii yang seru. Mau lihat kelakuan @ry__shaka kalau naksir perempuan gak?" tulis Sharena di laman Instagramnya, mrssharena baru- baru ini.

Dalam video tersebut memang sangat terlihat Ry, demikian sapaan akrab anak sulung Sharena yang demikian salah tingkah. Apalagi ketika dirinya berada dekat dengan perempuan cantik yang selama ini menjadi pujaan.

"Ada galaunya, ada saltingnya, ada capernya. Tapi asli kocak bukan main, apalagi pas Ry dengan melasnya nanya kenapa si tante cantik gak angkat telpon Ry," tutur Sharena.

Atas perilaku anaknya, Sharena pun langsung membayangkan masa depan anaknya kelak. "Mommy ga kebayang kalau nanti kamu udah remaja, nak. Ada gak yah yang akan me-reject video call dari kamu? Semoga nggak yah sayang," imbuh Sharena Delon.

Cinta Monyet

Tentu dengan apa yang dilakukan oleh Ry tersebut, orang akan langsung ingat dengan istilah cinta monyet. Namun kebanyakan kisah cinta monyet ini terjadi saat usia sudah beranjak remaja.

"Coba cerita deh, kalian masih ada yang inget ga rasanya cinta monyet, pas masih bocah sepiyik ini gak sih? Kalau aku ga bisa decide lebih ngakak lihat saltingnya Ry atau Sea yang lagi belicik banget di kereta ngobrol sama Daddy @tail_wagging," tandasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading